Arti Mimpi Bertemu dengan Teman Lama

    Raka Lestari - 21 Oktober 2019 12:36 WIB
    Arti Mimpi Bertemu dengan Teman Lama
    Banyak orang akan bermimpi tentang teman lama atau teman-teman yang tidak dekat. Mengapa? Berikut penjelasannya. (Foto: Pexels.com)
    Jakarta: Mimpi bertemu dengan seseorang yang ada di sekitar kita mungkin adalah sesuatu yang umum terjadi. Tetapi ada saat-saat di mana Anda memimpikan seseorang yang belum pernah ditemui atau mungkin sudah tidak bertemu dalam waktu yang lama. Hal ini tentu membuat Anda bertanya-tanya apa maksud dari mimpi tersebut.

    Mimpi dapat diartikan dengan berbagai cara, tetapi menurut para ahli, ketika Anda mimpi bertemu dengan seseorang dalam waktu yang lama tidak ada hubungannya dengan mereka. Justru lebih berhubungan dengan diri Anda sendiri.

    "Yang perlu diingat tentang mimpi adalah bahwa segala sesuatu dan semua orang dalam mimpi Anda mewakili sebagian dari Anda atau sesuatu yang secara langsung memengaruhi Anda," kata seorang analis mimpi profesional, Lauri Loewenberg, kepada Bustle.

    “Misalnya, ketika Anda bermimpi tentang seseorang yang belum pernah ditemui atau seseorang yang tidak Anda kenal, atau bahkan seseorang yang tidak benar-benar ada, mereka adalah perwakilan dari kepribadian Anda.”

    Arti Mimpi Bertemu dengan Teman Lama
    (Salah satu pemahaman mimpi kala Anda bertemu dengan teman lama yang sudah lama tidak bertemu adalah alam bawah sadar Anda ingin memberitahukan pada diri Anda bahwa Anda memiliki sifat seperti teman yang ada dalam mimpi. Foto: Pexels.com)

    Pemahaman lain tentang mimpi

    Bermimpi tentang orang lain juga bisa menjadi cara bagi Anda untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai diri Anda dan kebiasaan Anda.

    Jika ada sesuatu yang perlu diselesaikan dan ditangani dalam kehidupan Anda, itu mungkin muncul dalam mimpi Anda dalam beberapa cara. Sering kali, itu akan muncul dalam bentuk seseorang di masa lalu atau masa sekarang Anda.

    Banyak orang akan bermimpi tentang teman lama atau teman-teman yang tidak dekat dengan Anda sebelumnya. Hal tersebut mungkin membuat Anda merasa aneh, terutama jika Anda sudah tidak bertemu atau mengetahui kabarnya selama bertahun-tahun.

    “Suatu ketika saya memimpikan teman masa kecil saya,” kata Loewenberg. “Bahkan saya sudah tidak ingat nama lengkapnya, tetapi saya ingat kalau dia merupakan orang paling pemalu yang pernah saya temui.

    "Lalu saya menyadari, saya memimpikan dia ketika saya tidak bisa berbicara mengenai suatu hal dalam kehidupan nyata atau ketika saya tidak mengambil tindakan atas sesuatu yang perlu saya lakukan."

    "Saya menyadari bahwa alam bawah sadar saya ingin memberitahukan pada diri sendiri bahwa saya memiliki sifat seperti teman yang ada dalam mimpi saya tersebut.”

    Tidak masalah seperti apa orang itu sekarang. Mereka muncul dalam mimpi Anda sebagai cara bagi Anda untuk memerhatikan sesuatu yang penting dan yang perlu ditangani dalam hidup Anda saat ini.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id