Metro TV Gelar Donor Darah

    Raka Lestari - 08 Agustus 2019 12:17 WIB
    Metro TV Gelar Donor Darah
    Head Of Corporate Communications Metro TV, Fifi Aleyda Yahya--Medcom.id/Raka Lestari.
    Metro TV menggelar acara donor darah. Kegiatan acara donor darah ini untuk membantu seseorang berarti juga membantu kemanusiaan.


    Jakarta: Metro TV menggelar acara donor darah yang merupakan salah satu program Corporate Social Responsibility (CSR). Kegiatan donor darah merupakan kali kedua diadakan Metro TV di tahun 2019.

    "Ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan tiga kali selama setahun. Kegiatan donor darah ini ditujukan khususnya untuk karyawan Media Group," kata Head Of Corporate Communications Metro TV, Fifi Aleyda Yahya di Ruang Rapat Besar Lobby 3 Media Indonesia, Kamis, 8 Agustus 2019.

    Fifi mengatakan kegiatan acara donor darah ini perlu dilakukan karena membantu seseorang berarti juga membantu kemanusiaan, dalam hal ini melalui acara donor darah. "Itulah yang selalu kita pegang saat mengadakan acara donor darah ataupun kegiatan sosial lainnya," terangnya.
    Metro TV Gelar Donor Darah
    Kegiatan acara donor darah Metro TV--Medcom.id/Raka Lestari.

    Sebanyak 135 karyawan tercatat sudah melakukan pendaftaran donor darah tersebut, meskipun memang tidak seluruhnya bisa melakukan donor darah. "Memang tidak semua bisa lolos karena selain adanya keterbatasan kantong darah dari PMI, ada juga beberapa yang mungkin ada keterbatasan seperti kondisi kesehatannya," ujar Fifi.

    Acara donor darah ini diikuti karyawan yang tergabung dalam Media Group yakni Metro TV, Medcom.id, Media Indonesia dan Indocater. "Kami mengajak karyawan Media Group agar terbiasa melakukan kebiasaan hidup sehat, dan donor darah ini merupakan salah satu kebiasaan hidup sehat," ujar Fifi.

    Pantauan Medcom.id. puluhan karyawan Media Group registrasi sambil menunggu giliran untuk melakukan donor darah. Setelah melakukan donor darah, para peserta donor darah juga diberikan snack dan minuman yang sudah disediakan sebelumnya.



    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id