Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia Tutup Sementara

    Kumara Anggita - 26 Maret 2020 07:08 WIB
    Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia Tutup Sementara
    Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia tutup sejak 24 Maret hingga 5 April 2020 dalam situasi wabah covid-19 ini.
    Jakarta: Untuk mendukung usaha social atau physical distancing, beberapa tempat umum tutup. Salah satu di antaranya adalah tempat gym, Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia.

    “Dalam usaha kami mencegah risiko penyebaran Covid-19, juga untuk memastikan keselamatan dan kesehatan seluruh member dan staf, dengan ini kami informasikan bahwa kami telah mengambil keputusan untuk menutup sementara semua klub Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia," tulisnya dalam press release.

    "Penutupan ini efektif mulai hari Selasa 24 Maret 2020 hingga 5 April 2020 atau hingga situasi memungkinkan kami untuk beroperasi kembali.

    Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia Tutup Sementara
    (Celebrity Fitness dan Fitness First Indonesia tutup sejak 24 Maret hingga 5 April 2020 dalam situasi wabah covid-19 ini. Foto: Dok. Celebrity Fitness &  Fitness First Asia)

    Periode penutupan ini dapat berubah sesuai dengan situasi dan peraturan Pemerintah yang kami akan terus pantau dan kami akan informasikan kepada Anda,” tambah rilis lagi.

    Saat tutup, Celebrity Fitness dan Fitness First Akan melakukan sterilisasi atau melakukan proses disinfektan untuk semua klubnya. Tak lupa pula, Celebrity Fitness dan Fitness First meminta member dan staff-nya untuk tetap menjaga kebersihan diri sendiri. Hal ini dilakukan sebagai bentuk pencegahan.

    Kabar baiknya, Anda tak perlu khawatir tidak bisa berolahraga dan menjaga tubuh sejat Anda dalam masa-masa ini. Celebrity Fitness dan Fitness First akan memberikan tips kesehatan dan panduan latihan olahraga yang dapat dilakukan di rumah.

    Tips dan panduan latihan dapat dilihat pada blog website www.celebrityfitness.co.id, www.fitnessfirst.co.id dan Social Media Instagram @CelebrityFitnessIndonesia dan @fitnessfirst_id. Celebrity Fitness dan Fitness First berharap member dan staf tetap semangat, tetap berpikir positif, dan selalu menjaga kesehatan.


    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id