Olahraga Strong Nation Cepat Turunkan Berat Badan

    Kumara Anggita - 15 Juli 2020 10:17 WIB
    Olahraga Strong Nation Cepat Turunkan Berat Badan
    Cut Memey aktris Indonesia yang kini bertempat di Kanada juga menjadi instruktur olahraga Strong Nation. (Foto: Dok. Instagram Cut Memey/@cutmemey)
    Jakarta: Bila Anda sedang dalam program menurunkan berat badan namun hasilnya tak kunjung terlihat, mungkin Anda bisa mencoba olahraga strong nation. Ini adalah jenis olahraga dengan intensitas tinggi yang membakar cukup banyak kalori. 

    Cut Memey selaku artis dan Strong Nation Instructor menjelaskan bahwa Anda bisa membakar 500-600 kalori dalam waktu satu jam. Tentunya ini sangat membantu program penurunan berat badan Anda bila dilakukan secara rutin.

    Cut Memey juga mengatakan bahwa ia sendiri tertarik dengan stong nation karena setelah olahraga, tubuh tetap membakar kalori.

    “Kenapa aku tertarik dengan HITT (High Intensity Tempo Training) karena setelah aku research juga pembakarannya tidak hanya saat kita melakukan olahraga, setelah kita olaharaga pun pembakarannya masih berlanjut 24 jam,” ungkapnya dalam Live Video Ngobrol Asik di Instagram Medcom.id.

    Ia mengingatkan untuk orang yang ingin membakar lemak untuk juga menjaga asupan gizi harian. Pastikan Anda makan makanan bergizi namun yang sehat.

    “Tapi harus diingat walaupun sudah bakar kalori sebanyak itu dalam sehari, jangan lupa juga makannya harus diatur. Jadi jangan jadikan olahraga ini sebagai punishment,” ujarnya.

    “Menurut aku nutrition over the workout. Jadi walaupun sudah olahraga berat, tetap perhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh kita. Jangan karena mau kurus ingin makan sekali sehari. Itu juga salah.

    Makan tetap tiga kali dan perhatikan nutrisi apa yang masuk ke dalam tubuh kita selama kita olahraga,” lanjutnya.

    (TIN)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id