Diva Beauty Drink

    Rahasia Awet Muda Victoria Beckham, Krim Wajah dari Darah

    Rosa Anggreati - 25 Juni 2019 07:12 WIB
    Rahasia Awet Muda Victoria Beckham, Krim Wajah dari Darah
    Victoria Beckham (Foto:Shutterstock)
    Jakarta: Beragam cara dilakukan banyak perempuan agar wajah tampak awet muda. Seperti yang dilakukan oleh Victoria Beckham. Ia menggunakan krim wajah dari darahnya sendiri.

    Hal itu diungkapkan Victoria Beckham melalui unggahan di Instagram. Selebritas berusia 44 tahun ini menggunakan rangkaian produk perawatan kulit dari Dr Barbara Sturm. 

    Bukan produk perawatan kulit biasa. Dr Barbara Sturm mengambil darah istri David Beckham itu dan menciptakan faktor penyembuhan yang dibuat dari sel tubuh. Kemudian, meraciknya untuk membuat masker dan krim wajah.

    Sel tersebut mengandung fluorocarbon murni yang merupakan peptida sintetis yang digunakan dalam pengobatan untuk mengangkut oksigen ke kulit. Juga ada senyawa penghambat neuromuskuler yang dapat memberikan efek botoks pada kulit. Saat dioleskan di kulit, krim tersebut membantu menghentikan kerutan.

    Victoria menyebut formula tersebut, "baik untuk peremajaan kulit dan sangat anti inflamasi."

    Setelah mengenakan masker semalaman, pada pagi harinya ibu empat anak itu menuturkan bahwa terjadi perubahan di kulit wajahnya.

    "Kulit saya terasa luar biasa! Super terhidrasi dan bersih. Juga sangat lembut," ucapnya.

    Anda mungkin ingin tahu berapa biayanya? Sekitar 1.200 poundsterling atau Rp22 juta.

    Dr Barbara Sturm telah lama dikenal di kalangan selebritas dengan perawatan wajah 'facial vampir.' Selain Victoria Beckham, seleb lain yang menjadi langganan produk Dr Barbara Sturm  ialah Hailey Baldwin dan model Victoria's Secret Nadine Leopold.

    Bagi masyarakat awam, agak mustahil menggunakan produk tersebut karena harganya menguras kantong. Namun Anda jangan berkecil hati. Memiliki kulit sehat dan tampak awet muda masih bisa dilakukan.

    Cari tahu caranya di sini.

    Selain itu, Anda sebaiknya rutin minum Diva Beauty Drink. Diva Beauty Drink merupakan minuman nutrisi kecantikan yang mampu menjawab kebutuhan setiap perempuan untuk tetap memiliki kecantikan kulit, sekaligus mengatasi berbagai masalah kulit.
     
    Diva Beauty Drink mengandung kolagen dan elastin yang sama seperti pada kulit manusia dan mudah diserap sehingga kulit menjadi lebih kencang, kenyal, dan lembab. 

    Komposisi Diva Beauty Drink dilengkapi antioksidan dari superfruits, yaitu pomegranate, acai, acerola, dan grape seed mampu menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit sehingga membantu mengurangi noda hitam di wajah. Kandungan vitamin E juga berperan penting dalam proses regenerasi kulit.
     
    Mekanisme kerja kolagen pada Diva Beauty Drink adalah dengan memecah kolagen peptide menjadi asam amino dan diserap oleh tubuh. Asam amino ini akan memicu fibroblast memproduksi kolagen, meningkatkan kelembaban kulit, melembutkan, dan mengurangi kerut pada kulit.
     
    Dengan mengonsumsi Diva Beauty Drink dua botol setiap hari secara teratur, maka Anda akan mendapatkan kulit yang lebih kencang dan elastis. Diva Beauty Drink dapat mengurangi kerutan dan melembutkan kulit, serta menstimulasi pertumbuhan sel kulit baru.




    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id