Anlene

    Intip Rahasia Sehat Titi Rajo Bintang & Indy Barends

    Anindya Legia Putri - 02 Mei 2017 10:00 WIB
    Intip Rahasia Sehat Titi Rajo Bintang & Indy Barends
    Titi Rajo Bintang dan Indy Barends (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia Putri)
    medcom.id, Jakarta: Dua selebritas Indonesia, Titi Rajo Bintang dan Indy Barends, fokus menjaga kesehatan tubuh. Terutama kesehatan tulang, sendi, dan otot.

    Selain bermanfaat bagi diri sendiri, wanita yang sehat juga akan berguna bagi orang di sekitarnya. Ia akan menjadi lebih aktif dan kuat dalam merawat anak dan keluarga. Juga lebih tangguh dalam beraktivitas.

    "Wanita itu memiliki satu kelebihan selain kelebihan berat badan, yakni kelebihan cinta untuk keluarga. Tapi tetap sebagai wanita harus ingat untuk cinta juga pada dirinya. Kadang kita lupa harus sehat, makan sehat, karena biasanya tidur paling malam dan bangun paling pagi. Kadang kita lupa harus mencintai diri sendiri," kata Indy Barends.

    Senada dengan Indy, Titi Rajo Bintang mengatakan, minum susu dua kali sehari dapat membantunya mencegah penyakit yang berkaitan dengan otot, sendi, dan tulang.

    "Saya jadi rajin minum susu dua kali sehari, ditambah olahraga. Saat ini, saya lebih memprioritaskan kesehatan. Dengan kita sehat, maka dapat lebih menyayangi dan menjaga keluarga kita," ujar Titi.

    Kedua figur publik tersebut mengajak wanita Indonesia lebih peduli menjaga kesehatan diri sendiri, terutama kesehatan tulang, sendi, dan otot. Caranya, dengan rutin mengonsumsi Anlene Formula Movemax, dua gelas setiap hari.

    Ajakan tersebut cukup beralasan. Kesadaran wanita Indonesia terhadap penyakit tulang, sendi dan otot rendah, masih rendah. Sebanyak 58 persen wanita menderita sakit punggung dan otot, dan 67 persen di antaranya tidak melakukan apa-apa untuk mencegah dan mengobati masalah kesehatan tersebut.

    Intip Rahasia Sehat Titi Rajo Bintang & Indy Barends
    (Foto:medcom.id/Anindya Legia Putri)

    Fakta tersebut merupakan hasil survei PT Fonttera Brands Indonesia dan Perhimpunan Osteoporosis Indonesia (PEROSI) pada awal 2017. Survei diikuti oleh 500 wanita di lima kota besar di Indonesia.

    Sebagai komitmen Anlene dalam menyehatkan tulang, sendi, dan otot, diselenggarakan perayaan Anlene Move Now Day sebagai bagian dari gerakan Anlene #tetapbisa, di Senayan, Jakarta, Minggu, 30 April 2017. Ribuan wanita bergabung di acara tersebut.

    Senior Brand Marketing Anlene, Bernadeth Virna Widiastuty, mengatakan, dengan terselenggaranya Anlene Move Now Day dapat mengedukasi wanita Indonesia untuk dapat lebih mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain.
     
    Intip Rahasia Sehat Titi Rajo Bintang & Indy Barends
    Senior Brand Marketing Anlene, Bernadeth Virna Widiastuty (Foto:medcom.id/Anindya Legia Putri)


    "Dari hasil survei yang kita lakukan pada 2017, Anlene ingin mengkampanyekan agar setiap wanita Indonesia dapat memelihara kesehatan raga sejak saat ini. Karena hal tersebut tak hanya bermanfaat bagi diri, tapi juga bagi orang lain, keluarga, dan semua orang yang ia sayangi," ucap Virna.

    Gerakan Anlene #tetapbisa juga mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas), sebuah program yang diprakarsai Kementerian Kesehatan untuk meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Indonesia.

    "Germas bertujuan untuk memperkuat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat Indonesia, dengan cara mengubah perilaku masyarakat dan mendorong mereka untuk bisa menerapkan gaya hidup yang lebih sehat," ujar Dedi Kuswenda, Direktur Promosi Kesehatan dan Pemberdayaan Masyarakat Kementerian Kesehatan RI.



    (ROS)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id