Bagaimana Menyiapkan Mental untuk PSBB Jilid 2

    Sandra Odilifia - 15 September 2020 14:51 WIB
    Bagaimana Menyiapkan Mental untuk PSBB Jilid 2
    PSBB kedua kali ini dilakukan lagi untuk menekan angka postif covid-19. Lalu apa yang perlu Anda persiapkan? Berikut selengkapnya. (Foto: Dok. Muhammad Rizki/Unsplash.com)
    Jakarta: Meningkatnya kasus covid-19 membuat pemerintah DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB. Itu berarti kamu harus kembali bekerja dari rumah dan menghindari perkumpulan.

    Beraktivitas seharian di rumah bisa jadi tidak terasa menyenangkan buat Anda. Sulit untuk konsentrasi, interaksi tatap muka kembali minim dan waktu belajar atau bekerja yang tidak menentu.

    Meski demikian, daripada bingung dan marah karena harus PSBB lagi, ada kok tips-tips yang bisa Anda lakukan agar tetap bahagia meskipun di rumah saja. 

    Tentunya dengan kembali produktif di rumah ada beberapa hal yang harus dipersiapkan, salah satunya mental, seperti dalam akun resmi Instagram Personal Growth Indonesia @personalgrowtid.

    Kuncinya dengan Work-Life Integration, yaitu pemahaman bahwa Anda perlu menciptakan sinergi dalam berbagai aspek kehidupan, yang termasuk di dalamnya adalah pekerjaan Anda.

    Nah, work-life integration enggak hanya berlaku untuk para pekerja kantoran saja, tapi bisa diterapkan untuk semua orang mulai dari pelajar hingga orang tua yang mengurus rumah tangga. Bagaimana cara menerapkan work-life integration? Simak tipsnya dari Personal Growth Indonesia.
     

    Halaman Selanjutnya
      1. Tentukan tujuan utama…
    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id