Menari Online untuk Rayakan Hari Kemerdekaan

    Kumara Anggita - 19 Agustus 2020 10:07 WIB
    Menari <i>Online</i> untuk Rayakan Hari Kemerdekaan
    Menari ini dijamin aman karena Anda bisa melakukannya di rumah dengan bantuan internet. (Ilustrasi/Pexels)



    Jakarta: Salah satu cara asyik merayakan kemerdekaan adalah dengan menari bersama. Menari ini dijamin aman karena Anda bisa melakukannya di rumah dengan bantuan internet. 

    Anda bisa mendapatkan pengalaman seperti ini dengan bergabung di acara dance IndepenDance. IndepenDance adalah acara tahunan yang biasanya diselenggarakan oleh Celebrity Fitness dan Fitness First di berbagai lokasi tujuan hiburan. 






    Namun kali ini, acara tersebut diadakan lewat online agar pembatasan jarak sosial tetap ditaati. Ratusan orang sudah mengikutinya pada tanggal 16 Agustus kemarin.

    “Tema kita tahun ini adalah Satu Indonesia. Kami mengajak rakyat Indonesia untuk bergabung dalam menghormati para pejuang kemerdekaan dengan menjalankan salah satu bentuk dasar dari arti kebebasan, yaitu kebebasan untuk bergerak," ujar Feni Soemitra, Marketing Head dari Celebrity Fitness and Fitness First Indonesia.
     
    Menurutnya, PSBB ini tidak memberi masyarakat banyak pilihan untuk tersenyum ataupun bergerak bebas di luar. "Dan kami ingin menyemangati mereka dengan nuansa ceria, interaksi sosial yang aman dan penyegaran tubuh yang dapat diwujudkan oleh acara Dance online kami," imbuhnya.

    Dibimbing oleh Instruktur Celebrity Fitness dan Fitness First, acara menampilkan pertunjukan berbagai kelas dance khas dari kedua brand. Dengan rangkaian gerakan kardio, olahraga dance tidak hanya dapat membuat mood jadi senang, tetapi juga memberikan berbagai keuntungan. Contohnya pembakaran kalori dan juga peningkatan kebugaran tubuh dari segi kelincahan, stamina, jangkauan gerak, memori, koordinasi otot.

    IndepenDance mempersembahkan kelas-kelas seru seperti Love To Dance (kelas dance yang melatih teknik berdasarkan potongan struktur lagu supaya lebih mudah dipelajari), serta kelas- kelas program dance, Dance ‘N’ Attitude (DNA) yang mencakup DNA Seduce (dance bertema burlesque) dan DNA Core Motion (dance latihan inti tubuh dengan musik pilihan dari Top 40 Tunes).

    Adapun kelas lainnya yang tersedia seperti zumba. Kelas ini menggabungkan musik Latin dengan gerakan salsa, samba, meringue dan mambo.

    Bila Anda tertarik, Anda bisa mendaftar di 
    bit.ly/hshliveclass 



    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id