Handuk yang Bisa Antibau

    Kumara Anggita - 13 November 2019 09:06 WIB
    Handuk yang Bisa Antibau
    Walaupun terkesan sepele, handuk sesungguhnya dibutuhkan setiap harinya. (Foto: Dok. Kickstarter)
    Jakarta: Walaupun terkesan sepele, handuk sesungguhnya dibutuhkan setiap harinya. Karena itu, ada baiknya Anda memiliki handuk yang berkualitas.

    Bayangkan waktu mandi Anda akan semakin terasa menyenangkan dengan hadirnya handuk yang berkualitas. Salah satu rekomedasi handuk dengan kriteria ini adalah Handuk Bemal.

    Dilansir dari thegadgetflow, handuk ini sangat cocok untuk Anda yang hidup dalam dunia modern. Handuk ini tak cepat rusak, bertahan lama, dan bisa dibawa kemana-mana seperti pantai dan kolam renang. Bahannya terbuat dari katun sehingga Anda akan merasakan kelembutannya menempel di kulit Anda.

    Tidak hanya itu, handuk ini berukuran besar bisa menutupi seluruh badan Anda namun di sisi lain bisa dilipat sedemikian rupa menjadi begitu kecil dan bisa diselipkan dimana saja. Anda tidak membutuhkan banyak tempat untuk menyimpan handuk Bémal. Beratnya hanya 300 gram saja.

    Handuk juga dikenal sering menyerap bau. Ini adalah hal yang bikin Anda  jadi merasa malas menggunakannya lagi. Bémal kali ini berbeda karena dia mampu menolak bau apa pun.

    Desainnya juga menambah kekerenan produk ini. Bémal hadir dengan desain yang tak membosankan. Handuk  ini dibuat dengan pengerjaan tenun tradisional Turki dan dirancang oleh inovator di Vancouver, Kanada. Anda bisa merasakan nuansa simpel modern yang berseni.

    Karena itu, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai hal selain mengelap tubuh Anda semata. Misalnya, Anda bisa menggunakannya sebagai alas yoga, alas di pantai. Yang jelas Anda akan tampil keren dengan ini.

    Dan yang paling penting adalah, handuk ini dapat bertahan seumur hidup Anda. Coba bayangkan sudah berapa banyak handuk yang Anda beli hingga sekarang? Sementara Anda hanya butuh satu kali beli untuk handuk Bemal.

    Dengan kehadiran Bemal, sekarang Anda tidak perlu pusing melihat  tumpukan kain yang menggunung di rumah dan pengeluaran untuk beli handuk pun bisa jadi diirit.

    Tunggu apa lagi, cobalah handuk ini untuk membuat hidup Anda jadi lebih praktis. Anda akan mendapatkan Bemal dalam kemasan kecil yang menggemaskan.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id