• DONASI PALU/DONGGALA :
    Tanggal 15 OKT 2018 - RP 40.273.617.416

  • Salurkan Donasi Anda: (BCA - 309.500.6005) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (Mandiri - 117.0000.99.77.00) A/n Yayasan Media Group

  • Salurkan Donasi Anda: (BRI - 0398.01.0000.53.303) A/n Yayasan Media Group

Apakah Bisa Berkencan dengan Seseorang yang Tidak Anda Sukai?

Raka Lestari - 14 Juni 2018 14:37 wib
Beberapa orang perlu mengembangkan koneksi dari waktu ke waktu,
Beberapa orang perlu mengembangkan koneksi dari waktu ke waktu, dan itu semua akan bergantung pada daya tarik dari satu sama lain. (Foto: Evan Kirby/Unsplash.com)

Jakarta: Banyak orang yang mengatakan bisa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang, padahal sebenarnya itu nyaris tidak mungkin terjadi. 

Kebanyakan orang tidak jatuh cinta saat melihat seseorang, itu mungkin hanyalah nafsu belaka. Tetapi mungkin bisa saja Anda merasa percikan-percikan rasa suka pada pandangan pertama.

Dari percikan-percikan rasa suka tersebut biasanya seseorang melanjutkannya dengan berkencan, kemudian menjalin hubungan satu sama lain. 

Namun, apakah mungkin seseorang bisa benar-benar menjalani hubungan dengan orang yang tidak mereka sukai? Menurut Kate Stewart, seorang pelatih dalam hubungan percintaan mengatakan bahwa hal itu mungkin bisa saja terjadi. 

"Jika Anda memiliki banyak keraguan untuk jatuh cinta pada seseorang, maka Anda bisa mencoba menjalaninya terlebih dahulu dan melihat apakah Anda bisa bersenang-senang dengan orang tersebut, apakah mereka bisa membuat Anda tertawa, mungkin saja Anda bisa jadi menyukainya," katanya. 

(Baca juga: Ini Bukti dari Kekuatan Cinta Pertama)


(Banyak orang yang mengatakan bisa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seseorang, padahal sebenarnya itu nyaris tidak mungkin terjadi. Foto: Sabina Ciesielska/Unsplash.com)

Meskipun ketertarikan satu sama lain sangat penting bagi sebagian orang, sebagian lain menganggap bahwa ketertarikan satu sama lain bisa berkembang seiring berjalannya waktu. 

"Chemistry adalah aspek mendasar dari kecocokan dalam hubungan percintaan," kata Adam Maynard, seorang relationship coach. Tetapi jika Anda tidak merasakan percikan segera setelah berkencan dengan mereka, bukan berarti Anda tidak berpotensi menyukai orang itu.

Beberapa orang perlu mengembangkan koneksi dari waktu ke waktu, katanya, dan itu semua akan bergantung pada daya tarik dari satu sama lain itu sendiri. 

Tapi, jika ketertarikan tidak berkembang setelah Anda menghabiskan waktu bersama, mungkin itu pertanda bahwa Anda tidak perlu menjalankannya lebih jauh dengan mereka.

Tetapi sebagai aturan umum, Stewart merekomendasikan untuk menentukannya dalam tiga kali kencan. Pada saat itu, Anda sudah lebih bisa menilai apakah Anda tertarik dengan orang tersebut atau tidak. 




(TIN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.