Alasan Diet Mediterania sebagai Diet yang Terbaik

    Raka Lestari - 23 September 2020 11:00 WIB
    Alasan Diet Mediterania sebagai Diet yang Terbaik
    Ilustrasi-Freepik
    Jakarta: Diet Mediterania disebut-sebut sebagai diet yang paling sehat. Selain membantu penurunan berat badan, diet ini juga dapat bermanfaat bagi jantung dan otak Anda.

    Diet ini terinspirasi dari makanan-makanan yang berada di negara-negara yang berbatasan dengan Laut Mediterania. Seperti Yunani, Italia, dan Spanyol.

    “Diet Mediterania sangat aman dan ramah bagi lingkungan. Dan pada kenyataannya, banyak orang yang justru menikmati diet ini karena tidak harus terpaku pada aturan yang kaku seperti diet jenis lainnya,” kata Samantha Cassetty, MS, RD, dan penasihat di Performance Kitchen.

    “Anda masih tetap bisa makan di restoran, menikmati makanan seperti biasa dan sesekali mengonsumsi makanan pencuci mulut, serta mengonsumsi makanan yang mungkin dilarang oleh jenis diet lainnya,” kata Cassetty.

    Selain itu, diet Mediterania dianggap sangat sehat. Para peneliti telah mempelajari manfaat kesehatannya selama beberapa dekade, dan menemukan bahwa mengikuti diet Mediterania dapat mengurangi risiko penyakit jantung, diabetes tipe 2, dan banyak lagi.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id