10 Olahraga Termahal di Dunia

    Sunnaholomi Halakrispen - 19 September 2020 13:24 WIB
    10 Olahraga Termahal di Dunia
    Setiap mobil Formula 1 berharga lebih dari Rp14,5 miliar. Meskipun Anda ingin mengemudikan mobil orang lain, Anda tetap harus membawa sponsor sendiri yang berkantong tebal. (Ilustrasi/Pexels)
    Jakarta: Olahraga adalah cara terbaik bagi orang untuk menjaga kebugaran fisiknya. Tidak hanya itu, tetapi juga membantu membangun karakter kepribadian yang positif, seperti kerja tim, pengorbanan, dan ketekunan.

    Semua orang tidak perlu berolahraga di tingkat profesional untuk menuai keuntungannya, selain non-finansial. Namun, sebagian besar olahraga memang membutuhkan sedikit investasi finansial dari masyarakat.

    Misalnya, beberapa olahraga tidak begitu murah dan mudah untuk diikuti. Bahkan, untuk bermain bola basket, Anda perlu membeli bola basket dan sepatu basket yang layak. Masih banyak jenis olahraga yang memerlukan modal, contohnya berikut 10 olahraga termahal di dunia dikutip dari Daily Hawker.

    1. Pentathlon

    Memulai daftar olahraga termahal di dunia, adalah olahraga pentathlon. Dengan menggunakan logika sederhana, seseorang dapat menyimpulkan bahwa jika satu olahraga benar-benar melibatkan lima olahraga yang sangat berbeda, biayanya akan sangat mahal.

    Itulah salah satu alasan utama mengapa pentathlon masuk dalam daftar olahraga termahal di dunia. 

    Pentathlon terdiri dari lima acara, yakni lari, menembak, anggar, renang, dan pertunjukan lompat. Lantaran olahraga ini sama sekali tidak berhubungan, seorang peserta perlu menyewa lima pelatih terpisah dan membeli perlengkapan yang sama sekali berbeda untuk masing-masing dari lima disiplin.

    Bagaimanapun, Anda tidak bisa menggunakan pedang anggar saat menembak. Belum lagi tentang kuda yang perlu Anda beli dan pelihara untuk pertunjukan lompat, dan kita semua tahu betapa mahalnya kuda.
     

    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id