Tips Anti Perut Buncit Nicholas Saputra

    Sri Yanti Nainggolan - 09 November 2016 11:43 WIB
    Tips Anti Perut Buncit Nicholas Saputra
    Nicholas Saputra.(foto:Antara/Teresia May)
    medcom.id, Jakarta: Nicholas Saputra menggemari aneka hidangan pencuci mulut (dessert). Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta (AADC)  ini mengaku menyukai dessert yang tidak terlalu manis.

    Mengingat dessert mengandung banyak kalori yang dapat membuat berat badan meningkat, Nicholas  membatasi asupannya demi menjaga berat badan tetap stabil.

    "Semua bergantung pada jumlah dan waktu makannya. Kalau benar, ya tak masalah. Saya tidak makan dalam jumlah banyak, dan usahakan makan waktu siang supaya lebih mudah dibakar kalorinya," ujar Nicholas, saat ditemui di Jakarta, Selasa (8/11/2016).

    Meski demikian, pria yang yang menyabet penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik dalam ajang Festival Film Indonesia 2016 tersebut mengaku bahwa terkadang ia melakukan cheating day di sela program penurunan berat badan.

    Namun, aktivitas fisik tetap dilakukannya, baik saat sibuk bermain film maupun tidak.

    "Kalau jadwal padat, sekali seminggu olahraga. Kalau tidak sibuk, tiga sampai empat kali seminggu. Saya senangnya olahraga lari atau berenang," jelasnya.

    Selain dessert, Nicholas juga merupakan penyuka kopi. Dia selalu membawa kopi sendiri saat sedang bepergian, meskipun ia senang mencicipi setiap jenis kopi yang ada di setiap daerah yang dikunjunginya.

    "Indonesia memiliki berbagai macam jenis kopi, tapi enggak semua daerah punya tempat minum kopi yang enak. Jadi saya bawa kopi sendiri," kata pecinta kopi Gayo dari Aceh tersebut.

    (DEV)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id