Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Threading Alis

    Raka Lestari - 15 September 2020 15:20 WIB
    Hal yang Perlu Diperhatikan Sebelum Melakukan Threading Alis
    Apa yang perlu diperhatikan saat melakukan threading alis? Berikut ini selengkapnya. (Foto: Dok. Rune Enstad/Unsplash.com)
    Jakarta: Threading alis adalah salah satu perawatan yang cukup sering dilakukan. Dengan melakukan threading alis, maka tampilan alis akan menjadi lebih rapi. Selain itu, threading alis juga dapat membentuk alis sesuai keinginan Anda agar bisa terlihat lebih menarik.

    Dan sama seperti metode pancabutan bulu lainnya, threading alis juga memiliki beberapa konsekuensi yang akan dialami ketika sedang melakukannya. Pertama-tama, pada beberapa orang threading alis bisa cukup menyakitkan atau bahkan mengiritasi kulit.

    “Kebanyakan orang menyebut bahwa threading alis memiliki rasa nyeri yang berlangsung lebih lama dibandingkan saat melakukan waxing,” ujar ahli threading alis profesional, Sherrille Riley.

    Ia juga menambahkan, “Akan tetapi, mengingat hasilnya yang memuaskan, banyak orang yang melupakan rasa sakitnya tersebut.”

    Meskipun threading alis bisa dilakukan oleh semua tipe jenis kulit, seseorang yang baru saja melakukan bedah kosmetik sebaiknya tidak melakukannya. 
     

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id