Rekomendasi Perawatan Wajah 2020

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 Januari 2020 20:17 WIB
    Rekomendasi Perawatan Wajah 2020
    Ilustrasi-Pexels
    Jakarta: Produk perawatan wajah semakin tersebar luas. Beragam jenis produk pun membanjiri pasar perawatan kecantikan. Mulai dari produk berbahan krim, gel, hingga essence.

    Kemudian, produk perawatan kulit atau skincare beragam jenisnya. Ada yang sebagai perawatan khusus malam hari, day skincare, hingga yang khusus untuk kulit berminyak dan berjerawat.

    Cara menggunakannya pun berbeda-beda. Arahannya, tergantung kepada siapa Anda bersandar kepercayaan untuk menjadi pelatih perawatan kulit Anda.

    "Bisa saya jelaskan begini, melihat banyaknya antusias wanita-wanita di dua tahun belakangan, suka akan wajah mengkilap seperti basah-basah," ujar dr. Juliana Yu, MD.H NH selaku pemilik Klinik House of Skinovation kepada Medcom.id di Jakarta.

    Rekomendasi Perawatan Wajah 2020

    Seiring berjalan waktu, kesan itu selain menggunakan BB or CC cream yang banyak mengandung polimer, yang mana untuk penggunaan jangka panjang, wajah akan terlihat lebih kusam.

    Alhasil rutinitas perawatan haruslah ditambah, harus sering facial, rajin peeling dan sebagainya. Untuk tahun ini, tampilan wajah akan lebih kearah lembap.

    "Bukan basah, di mana wajah yang bersih seperti tidak pakai polesan akan lebih dipilih. Wajah dengan polesan tebal tidak lagi terlalu digandrungi," tuturnya  

    Akan lebih banyak yang memilih menjaga wajahnya secara alami dibandingkan dengan melakukan peeling wajah, yang mana no pain no gain menjadi pilihan terakhir.

    "Rajin merawat wajah adalah cermin untuk wajah sehat, bukan dipaksa," paparnya.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id