Tanda-tanda Pasangan akan Melamar Anda

    Raka Lestari - 03 Januari 2019 09:09 WIB
    Tanda-tanda Pasangan akan Melamar Anda
    Salah satunya adalah mereka ingin lebih terlibat dengan keluarga Anda, (Foto Ilustrasi: Freestocks Org/Unsplash.com)
    Jakarta: Ketika menjalin suatu hubungan terutama dalam konteks serius, mungkin Anda bertanya-tanya kapan pasangan melamar Anda. Namun sebenarnya jika Anda perhatikan lebih jauh, pasti ada hal-hal yang menjadi pertanda bahwa pasangan Anda mungkin sudah siap untuk melamar Anda.

    Hal-hal itu bisa dilihat mulai dari sikap, gaya bicara mereka, dan masih banyak lagi. Hal itu bisa menjadi tanda-tanda halus bahwa pasangan akan segera melamar Anda dalam waktu dekat. 

    Dikutip dari Elite Daily, berikut ini adalah beberapa tanda bahwa pasangan mungkin akan segera melamar Anda dalam waktu dekat: 

    1. Pasangan Lebih Sering Menggunakan Kata "Kita"
    "Pasangan Anda akan menggunakan kata 'kita' lebih sering ketika dia berbicara tentang rencana yang ada di masa depan," kata Dr. LeslieBeth Wish, psikoterapis klinis berlisensi, pakar hubungan, dan penulis buku Training Your Love Intuition.

    Itu berarti pasangan Anda memikirkan masa depan Anda bersama, dan itu termasuk kata-kata "kita".

    2. Mereka Ingin Lebih Terlibat dengan Keluarga Anda, Begitupun Sebaliknya
    Tanda lain bahwa pasangan serius berpikir untuk meminta Anda menikahi mereka adalah bahwa mereka ingin Anda lebih dekat dengan keluarga mereka, atau mereka ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan Anda.

    "Pasangan Anda juga bisa mulai membicarakan pertemuan Anda dengan orang tuanya. Jika Anda sudah bertemu mereka, pasangan Anda mungkin menyarankan untuk melakukan lebih banyak hal dengan mereka, seperti pergi berlibur atau merayakan liburan bersama mereka,"terang Wish.

    3. Mereka Sudah Mulai Memikirkan Pernikahan
    "Pasangan Anda mungkin juga berbicara positif tentang teman-temannya yang sudah menikah dan betapa indahnya pernikahan mereka," Wish menjelaskan.

    Pasangan Anda bersemangat untuk memikirkan masa depan mereka bersama Anda, dan mereka mungkin akan lebih sering membicarakan tentang pernikahan secara umum.

    4. Mereka Menanyakan Hal yang Anda suka
    "Pasangan Anda mungkin berbicara tentang hal-hal favorit yang telah Anda lakukan bersama seperti tempat-tempat di mana Anda bepergian atau tempat-tempat di mana Anda melakukan hal-hal bersama," ujar Wish.

    Pertanyaan-pertanyaan tersebut mungkin akan membantu pasangan Anda merencanakan tempat untuk melamar Anda. 

    5. Menanyakan Bentuk Cincin Kesukaan 
    "Pasangan Anda mungkin mengomentari cincin kawin seorang teman, dan meminta pendapat Anda tentang apakah Anda pikir itu terlalu norak atau biasa-biasa saja," kata Wish.

    Mereka mungkin mengukur kesukaan Anda tentang jenis cincin seperti apa yang Anda inginkan. Jadi sebaiknya jujur saja mengenai hal-hal yang Anda sukai. 

    Pentingnya Nutrisi dalam Masa Pra Kehamilan




    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id