Mengenal Jin untuk Semua Bentuk Tubuh

    Yatin Suleha - 13 Mei 2019 17:05 WIB
    Mengenal Jin untuk Semua Bentuk Tubuh
    Berikut adalah tips dan trik celana jin untuk berbagai ukuran tubuh. (Foto: Gabriella Sheena/Dok. Odiva)
    Gabriella Sheena, Founder and CEO dari Gabster Fashion Consulting (GFC) sekaligus Fashion Consultant, Creative Director, dan Stylist yang juga bekerja sama dengan brand milik penyanyi terkenal Agnez Mo mengatakan celana jin adalah fashion item yang wajib ada di lemari karena tren denim itu timeless (tak lekang oleh waktu).


    Jakarta: Siapa yang tak tahu mode jeans/jin? Dari mulai celana, sampai jaket yang berbahan denim ini lebih tenar dikenal dengan sebutan jin. Sejak diperkenalkan tahun 1872 di Amerika Serikat oleh Levi Strauss, jin terus berkembang.

    Gabriella Sheena, Founder and CEO dari Gabster Fashion Consulting (GFC) sekaligus Fashion Consultant, Creative Director, dan Stylist yang juga bekerja sama dengan brand milik penyanyi terkenal Agnez Mo, mengatakan memadukan pakaian sehingga menjadi outfit yang menarik bisa menjadi tantangan setiap harinya.

    "Dan jin atau biasa disebut denim, adalah fashion item yang wajib ada di lemari dan tren denim itu timeless," katanya dalam rilis yang diterima Medcom.id.

    Sheena, sapaan akrabnya menyebutkan bawahan jin adalah salah satu item yang sangat mudah dipadukan dengan item lain. Jin juga pantas untuk dipakai ke semua jenis badan.

    Berikut adalah tips dan trik dari Sheena seperti yang tersedia dari Odiva, jin trendi yang fashionable yang bisa dipakai dengan berbagai bentuk tubuh.

    Mengenal Jin untuk Semua Bentuk Tubuh
    (Gabriella Sheena, Founder and CEO dari Gabster Fashion Consulting (GFC) sekaligus Fashion Consultant, Creative Director, dan Stylist yang juga bekerja sama dengan brand milik penyanyi terkenal Agnez Mo mengatakan celana jin adalah fashion item yang wajib ada di lemari karena tren denim itu timeless atau tak lekang oleh waktu. Foto: Gabriella Sheena/Dok. Odiva)

    1. Bootcut Jeans

    Celana jin dengan potongan bootcut ini sangat populer di era 90-an. Bentuk dari potongan bootcut adalah melebar di bawah.

    Model jin ini sangat cocok dipakai oleh orang yang mempunyai tubuh ramping dan kaki yang sangat panjang atau jenjang.

    Dengan modelnya yang vintage, celena jin bootcut ini cocok jika dipadukan dengan kaus warna-warni ala tahun 90-an.

    2. Low-rise Jeans

    Potongan low-rise adalah celana yang jatuh tepat di bagian pinggang. Jeans model ini cocok untuk pemilik tubuh petite atau kecil karena potongan ini dapat memberi ilusi lekukan tubuh. Jin ini juga cocok untuk Anda yang ingin memamerkan lekukan tubuh hasil berolahraga.

    3. High-waist Jeans

    Model jin high-waist adalah salah satu potongan celana yang sangat trendi. Potongan celana ini jatuh di bagian atas perut, memberi ilusi kaki panjang dan perut yang langsing.

    Model jin ini sangat cocok dan digemari pemilik tubuh curvy dan juga plus size. Bentuk celana ini mampu membuat lekukan yang ramping dan membuat siluet tubuh yang sempurna.

    4. Cropped Jeans

    Cropped jeans adalah celana yang memiliki panjang tiga perempat. Jin ini cocok untuk pemilik kaki pendek. Celana denim tiga perempat ini memberikan ilusi kaki yang lebih panjang. Jenis celana jin ini bagus jika dipasangkan dengan sepatu sneakers agar dapat memberikan kesan yang sporty.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id