Tren Fesyen Tahun 2020

    Kumara Anggita - 28 Desember 2019 16:09 WIB
    Tren Fesyen Tahun 2020
    Kacamata kecil, tas kecil, celana sepeda di tahun 2019 telah berlalu dan akan ada segudang ide baru yang akan menghiasi busana Anda tahun 2020. (Ilustrasi/Pexels).
    Jakarta: Kacamata kecil, tas kecil, celana sepeda di tahun 2019 telah berlalu dan akan ada segudang ide baru yang akan menghiasi busana Anda tahun 2020. Berikut tren fesyen yang akan muncul pada tahun 2020, seperti dilansir dari glamourmagazine dan thetrendspotter.

    Bra accentuation

    Tahun 2020 akan lebih terbuka dengan lebih banyak mengekspos keindahan dari model bra. Bra jadi bukan sekedar sebagai dalaman saja namun membuat penampilan Anda jadi semakin berkelas.

    Boots dengan gaun feminin

    Sepatu boots yang dikenal dengan style grunge akan menjadi menggemaskan pada tahun 2020 dengan sentuhan gaun feminim. Jangan takut untuk memadupadankan style ala 90-an ini.

    Kalung rantai emas kebesaran

    Kalung rantai emas memang tidak ada habisnya. Namun tahun ini, beranikan diri untuk mencoba ukuran yang besar. Ini bisa dipasangkan dengan pakaian apa pun, mau yang kasual sampai yang profesional. Anda bisa gabungkan dengan perhiasan lain, dua rantai atau lebih akan buat penampilan Anda lebih dramatis.

    Tas ala bucket

    Tas serupa ember ini akan buat penampilan kamu semakin menggemaskan. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyimpan cukup banyak barang di tas imut ini. Anda bisa pasangkan warna tas ini senada dengan busana yang sedang Anda gunakan, atau bahkan pakai warna yang berlawanan sekalian.

    Puffed sleves

    Busana ini fokus memberi keindahan di bagian pundak dan tangan Anda. Membuat keindahan tubuh Anda semakin terekspos.

    Wrapped ankles

    Tali dari sepatu yang dihubungkan dengan celana adalah sesuatu yang tak biasa namun bila Anda perhatikan beberapa bulan belakangan, tren ini banyak dinikmati oleh para penikmat fashion. Wrapped ankles akan terus berkembang hingga 2020 nanti.

    Drawstrings

    Tali serut yang kecil memberikan detail yang menarik pada busana Anda. Ini bukan fenomena baru dan akan semakin semarak pada 2020.

    Kulit metalik

    Warna nyentrik yang hadir pada tahun 2020 adalah metalik. Warna ini akan menghiasa busana, celana panjang, dan tas Anda.

    Trench baru

    Trench akan memeriahkan 2020 namun trench yang kali ini bukan bergaya klasik melainkan akan banyak tambahan sentuhan feminin mulai dari lipatannya sampai ke cetakannya. Trench 2020  akan bernuansa lebih androgini.

    Topi ember pastel

    Tren topi ini tidak habis di tahun 2019 saja dan akan terus berjaya hingga tahun 2020. Topi ember dengan warna pastel akan menjadi aksesoris yang bisa Anda pasangkan ke busana apa saja.

    Itulah beberapa trend yang akan muncul pada 2020 ini. Yang mana kira-kira paling pas dengan mood kamu.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id