4 Buah yang Bisa Tingkatkan Kesuburan

    Sunnaholomi Halakrispen - 16 September 2020 09:07 WIB
    4 Buah yang Bisa Tingkatkan Kesuburan
    Ilustrasi-Freepik
    Jakarta: Beberapa wanita memilih untuk melepaskan alkohol dan zat lain untuk membantu pembuahan, demi kemungkinan kehamilan. Tetapi, tahukah Anda bahwa ada buah tertentu yang bisa meningkatkan kesuburan?

    Meskipun gagasan tentang asupan kesuburan mungkin terasa sedikit asing, cara Anda memberikan asupan baik bagi tubuh penting saat Anda menjalankan program hamil. Maka, berikut empat buah yang meningkatkan kemungkinan Anda untuk hamil, dikutip dari Glamour:

    1. Alpukat

    Anda mungkin sudah menyukainya. Tetapi ternyata, alpukat merupakan makanan kesuburan yang baik. Buah ini adalah sumber vitamin E yang luar biasa, yang menurut penelitian dapat bermanfaat dalam memperbaiki lapisan rahim.

    Alpukat pun merupakan salah satu buah untuk lemak sehat. Juga memiliki tinggi kalium, folat, dan vitamin K, yang membantu tubuh Anda menyerap vitamin lain dengan baik.

    Salah satu cara untuk menikmati alpukat Anda adalah dengan menjadikannya roti panggang alpukat dengan biji delima sebagai antioksidan tambahan. Camilan bagus lainnya, dengan menambahkan seperempat alpukat ke dalam smoothie harian Anda.

    2. Aneka beri

    Ketika berbicara tentang buah kesuburan, buah beri adalah salah satu yang paling mudah didapat. Blueberry, stroberi, dan raspberry. Ketiga buah beri ini kaya akan antioksidan seperti folat dan zinc.

    • Halaman :
    • 1
    • 2
    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id