Ini Dia Parfum Favorit Putri Diana

    Yatin Suleha - 04 Juli 2017 18:35 WIB
    Ini Dia Parfum Favorit Putri Diana
    Menurut make up artist Mary Greenwell mengatakan pada ABC News, bahwa Putri Diana senang memakai parfum. Dan Herm├Ęs 24 Faubourg adalah yang paling ia sukai. (Foto: Rd.com)
    medcom.id, Jakarta: Putri Diana terkenal dengan kegiatan sosial dan orang yang peduli dan secara permanen terkenal dengan ikon fashionnya. Namun, apakah Anda tahu bahwa tak pernah sekali pun ia tak memakai parfum?

    Menurut sumber terdekatnya, yaitu make up artist Mary Greenwell mengatakan pada ABC News, bahwa, "Putri Diana selalu, selalu, dan selalu menggunakan parfum. Itu, seperti sentuhan terakhir dari penampilannya. Dan ia berjalan disertai dengan keharuman perempuan yang anggun," ujar Mary.

    Parfum yang dipakai oleh Putri Diana adalah Hermès 24 Faubourg (140 USD atau setara dengan Rp1.871.240. seperti yang terdapat dalam Nordstrom.com).

    Ini Dia Parfum Favorit Putri Diana

    Yang mana, menurut Hermès’s in-house perfumer, Jean-Claude Ellena yaitu, "parfume yang sangat absolut. Dengan sentuhan bunga putih, kehangatan yang terbungkus di dalamnya, dan menawan sekaligus sensual."

    (Baca juga: Bukan Parfum atau Rambut, Ini yang Membuat Anda Lebih Menarik)

    Itu merupakan salah satu parfum yang ia sukai. Tetapi, pada hari pernikahannya, sang pengantin Putri Diana memakai parfum Quelques Fleurs (140 USD atau setara dengan Rp1.871.240). Parfum yang kaya keharuman floral dengan tambahan bunga melati, mawar, dan tuberose.

    Senada dengan menantunya, Kate Middleton juga memakai parfum. Kate senang memakai Illuminum’s White Gardenia Petals, seharga 150 USD atau setara dengan Rp2.004.900.








    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id