Suka Travelling Bareng Istri, Ini Hadiah Valentine untuk Dia

    Sunnaholomi Halakrispen - 10 Februari 2020 16:26 WIB
    Suka Travelling Bareng Istri, Ini Hadiah Valentine untuk Dia
    Ilustrasi-Unsplash
    Jakarta: Beberapa dekade yang lalu, orang-orang berusaha travelling dengan berpakaian jas elegan atau gaun dan sepatu glamor. Saat ini, keringat dan sandal jepit telah menjadi standar.

    Tetapi, tidak perlu pusing untuk menentukan antara lebih baik merasa sangat nyaman dan terlihat memperindah penampilan saat bepergian. Berikan saja hadiah valentine kepada istri Anda, berupa lemari pakaian yang bisa dibawa untuk travelling yang dapat membawa banyak pakaian dan tetap rapi.

    Bisa juga berikan koper yang bisa memuat banyak barang, namun ukuran tampak luarnya tidak terlalu besar atau sedang. Koper ini dirancang untuk membuat penggunanya tetap nyaman dan anggun ke mana pun pergi travelling. Berikut daftar hadiah sempurna lainnya untuk istri Anda:

    1. Celana ketat

    Kain satin hitam langsing yang dirancang khusus, layak untuk joging maupun pasangan gaun. Bahannya yang jatuh membuat kaki terlihat ramping.

    Suka Travelling Bareng Istri, Ini Hadiah Valentine untuk Dia

    Celana ini sangat cocok dibawa untuk travelling, membuat nyaman. Bahkan, bisa dipadupadankan dengan mengenakan sepatu hak tinggi, sepatu boots, maupun sneakers.

    2. Kemeja

    Suka Travelling Bareng Istri, Ini Hadiah Valentine untuk Dia

    Kemeja juga layak dibawa untuk travelling, karena bisa membuat penampilan lebih berbeda. Anda bisa berikan kemeja yang menyerap keringat kepada pasangan perempuan Anda. Sebagai hadiah Hari Valentine tentunya.

    3. Gaun simpel

    Jika hanya ada ruang untuk mengemas satu gaun travelling, dress simple berbahan chiffon sangat cocok dibawa. Mudah dilipat menjadi sangat kecil dan tidak mudah lecak atau kusut.

    Suka Travelling Bareng Istri, Ini Hadiah Valentine untuk Dia

    Gaun simpel seperti itu bisa dijadikan hadiah Valentine. Baik warna hitam maupun pastel, memberikan kesan feminin bagi para pemakainya. Jika Anda tak mengetahui ukuran tubuh kekasih Anda, berikan saja ukuran all size yang biasanya mudah muat di ukuran tubuh S sampai dengan L.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id