Dukungan untuk Para Ibu, Permudah Akses Nutrisi dan Literasi di Saat Pandemi

    Yatin Suleha - 09 September 2020 17:18 WIB
    Dukungan untuk Para Ibu, Permudah Akses Nutrisi dan Literasi di Saat Pandemi
    Kebutuhan gizi anak melalui kemudahan akses nutrisi serta literasi kesehatan untuk orang tua di tengah situasi pandemi covid-19. (Foto: Istimewa)
    Jakarta: Pemenuhan nutrisi si kecil tentunya menjadi kunci tumbuh kembangnya yang maksimal. Seakan tak mengenal kata berhenti, perhatian pada asupan gizi bagi anak-anak tak berhenti hanya karena pandemi covid-19 melanda. Hal ini karena periode emas pada anak-anak tidak akan terulang kembali.

    Dan ini merupakan masa esensial bagi anak-anak untuk mendapatkan asupan nutrisi dan gizi yang cukup, guna mendukung mereka menjadi sumber daya manusia yang maju. 

    Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) memprediksi bahwa 40 persen tenaga kerja berisiko mengalami pemutusan hubungan kerja (PHK) hingga akhir 2020, kondisi yang sedikit banyak dapat berpengaruh bagi pemenuhan nutrisi anak. 

    Oleh karena itu, Danone Specialized Nutrition Indonesia berkomitmen untuk permudah akses nutrisi dan berikan edukasi kepada anak anak Indonesia dengan bekerja sama dengan berbagai pihak.

    Widianto Juwono, Sales Director Danone SN Indonesia mengatakan, “Pemenuhan nutrisi anak-anak di Indonesia mengalami berbagai tantangan di masa pandemi mulai dari faktor ekonomi, kekhawatiran saat ke luar rumah, maupun kondisi lainnya.”

    “Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia senantiasa berkomitmen dalam mendukung pemenuhan gizi dan kesehatan bagi anak-anak di Indonesia, terutama pada kondisi seperti ini. Kami ingin membantu orang tua untuk memenuhi kebutuhan gizi anak melalui kemudahan akses nutrisi, berkontribusi pada masyarakat terutama yang terdampak pandemi, hingga menyediakan literasi kesehatan untuk orang tua,” tambah Widianto.
     

    Read All


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id