Senayan City Mengusung Tema Breaking Boundaries di JFW 2020

    Raka Lestari - 23 Oktober 2019 13:29 WIB
    Senayan City Mengusung Tema Breaking Boundaries di JFW 2020
    Senayan City and Tangan Breaking Boundaries dalam JFW 2020. (Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)
    Jakarta: Senayan City berkolaborasi dengan brand fashion Tangan menyuguhkan fashion presentation yang tidak biasa dalam rangkaian JFW 2020. Berlokasi di area The Crystal (berada di sebelah Main Lobby Senayan City), Senayan City dan Tangan menampilkan Tangan's F/W 2019 dengan tampilan setting panggung out of the box.

    "Hadir sebagai tuan rumah Jakarta Fashion Week untuk yang ketujuh kalinya, Senayan City tidak pernah berhenti untuk mendukung dan berkolaborasi bersama para desainer tanah air untuk semakin berkiprah di dunia kreatif baik lokal maupun internasional," jelas Halina selaku Leasing & Marketing Communications Director Senayan City dalam press conference Senayan City and Tangan Breaking Boundaries, di Senayan City, Selasa, 22 Oktober 2019.

    Senayan City Mengusung Tema Breaking Boundaries di JFW 2020
    (Press conference Senayan City and Tangan Breaking Boundaries, di Senayan City, Selasa, 22 Oktober 2019. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

    Ia juga menambahkan, "Bekerja sama dengan Tangan yang menampilkan presentasi berjudul Headway, menjadi sebuah kebangaan dan tentunya menjadu perwujudan Senayan City untuk berperan lebih dalam mendukung industri fashion bagi local brand Indonesia. Panggung The Crystal yang berbeda dari momen JFW sebelumnya, jelas memberikan pengalaman baru bagi tamu undanfan JFW 2020."

    Headway merupakan sebuah karya yang menampilkan keindahan kreasi yang "unfinished". Secara tersirat, diceritakan bahwa sudah terlihat keindahan hasil kreasi yang diciptakan walaupun prosesnya belum selesai.

    Sentuhan unfininshed ini akan menjadi ciri khas dari semua seri koleksi presentasi Tangan yang memadukan warna bumi dan natural dengan dominan warna gelap dan sentuhan aksen yang berwarna terang mencolok.

    Senayan City Mengusung Tema Breaking Boundaries di JFW 2020
    (Senayan City berkolaborasi dengan Tangan dengan menyajikan parade fesyen tanpa menggunakan suara pendukung. Para penonton diberikan headphone untuk mendengarkan suara deburan ombak, bisikan pasir dan beberapa suara alam lainnya. Foto: Medcom.id/Raka Lestari)

    Selain itu, terdapat pula sentuhan plaid dan patchwork yang memberikan efek kontras, antara simplicity dan complexity. Permainan bahan juga mengeksplor panca indra dengan penggunaan wol, sutra, organza dan katun. Total ada 25 look dengan gabungan 5 menswear dan 20 womenswear.

    "Merepresentasikan sebuah brand, Tangan selalu mencoba untuk memberikan pengalaman berbeda. Dengan berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2020, kami ingin menampilkan konsep dan perspektif berbeda bagi fashion enthusiasts tanah air melalui koleksi desain dan konsep panggung yang berbeda dan tentunya menarik," tutur Margaretha Novianty selaku co-founder Tangan.

    Pada gelaran fashion show Jakarta Fashion Week 2020 ini, Senayan City berkolaborasi dengan Tangan dengan menyajikan parade fesyen namun tanpa menggunakan suara pendukung. Para penonton diberikan headphone untuk mendengarkan suara-suara pendukung yang bertema alam seperti suara deburan ombak, bisikan pasir dan beberapa suara alam lainnya.



    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id