Delta FM Raih Juara 1 Kategori Produksi Iklan Layanan Masyarakat

    Medcom - 12 September 2019 14:24 WIB
    Delta FM Raih Juara 1 Kategori Produksi Iklan Layanan Masyarakat
    Delta FM raih juara 1 kategori produksi iklan layanan masyarakat dalam Kompetisi Swara Kencana RRI. (Foto: Dok. Delta FM)
    Jakarta: Dalam rangka menyambut Hari Radio ke-74 Tahun, RRI (Radio Republik Indonesia) setiap tahunnya mengadakan kompetisi Swara Kencana LPP RRI.

    Kompetisi Swara Kencana RRI adalah salah satu sarana evaluasi terhadap program-program siaran yang telah disiarkan pada masing-masing stasiun radio, sekaligus memberikan ruang untuk berkompetisi secara profesional.

    Selain itu kompetisi ini juga untuk mengukur tingkat kinerja dan kreatifitas para pengelola siaran, yang pada akhirnya melahirkan produksi siaran yang menarik dan menyenangkan pendengar.

    Kali ini pada tahun 2019, Delta FM bersaing dengan radio lain di Indonesia dan berhasil meraih Juara 1 Kategori Produksi Iklan Layanan Masyarakat atau PSA (Public Service Announcement) dengan Judul Jangan Emosi.

    Iklan layanan masyarakat yang diproduksi oleh Delta FM ini ialah salah satu PSA yang dibuat bertepatan pada bulan Ramadan.

    “PSA ini dibuat dengan tujuan agar para pendengar bisa menjaga hati dan jangan emosi di bulan Ramadan ini. Produksi iklan ini menggunakan banyak soundeffect seperti suara minuman segar, air, klakson mobil di tengah kemacetan dan suara-suara yang mampu menggoda pendengar ditengah ibadah puasanya,” ungkap Nataya Kaligis selaku Content Director Delta FM.



    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id