Pilih Scarf Berbahan Voal yang Nyaman

    Sunnaholomi Halakrispen - 11 Desember 2019 19:59 WIB
    Pilih Scarf Berbahan Voal yang Nyaman
    Agar menghindari risiko salah pilih scarf, pilihlah bahan yang lembut dan membuat nyaman saat dipakai. (Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)
    Jakarta: Scarf merupakan salah satu kain yang multifungsi. Bisa digunakan sebagai hijab, sebagai bandana, bisa dipakai di leher sebagai syal atau pelindung leher dari cuaca dingin.

    Namun, pemilihan scarf yang tidak tepat berisiko membuat kepala atau leher menjadi gatal. Begitu juga kesalahan pemilihan bahan scarf yang mudah pudar.

    Agar menghindari risiko salah pilih scarf, pilihlah bahan yang lembut dan membuat nyaman saat dipakai. Bahan voal bisa menjadi alternatif pilihan Anda.

    Salah satunya, scarf dari Zeta Scarves. "Kita pakai voal, tapi pakai yang paling tinggi di kelasnya, tidak gampang berbulu," ujar Owner Zeta Bags Trisha Chas dalam Perayaan Annivesary Zeta Bags kelima di Kemang Square, Jakarta Selatan, Rabu, 11 Desember 2019.

    "Tetap lembut, kalau dicuci berkali-kali pun warnanya akan tetap sama," tambahnya.

    Biasanya, banyak dijual scarf dengan bahan satin yang licin. Namun, bahan satu ini diyakini lebih nyaman dipakai karena tidak licin saat dipakai sebagai hijab.

    Pilih Scarf Berbahan Voal yang Nyaman
    (Acara Zeta bags New Boutique, Rabu, 11 Desember 2019. Foto: Dok. Medcom.id/Sunnaholomi Halakrispen)

    "Pemilihan voal, karena satin tidak nyaman untuk sehari-hari, itu cocok untuk kondangan. Sedangkan kan aku pinginnya orang-orang ini nyaman, ini kan premium daily ware," paparnya.

    Selain dipakai untuk beraktivitas sehari-hari, namun juga bisa dipakai untuk acara formal atau kondangan. Sebab, bahan ini tak kalah terlihat mewah.

    Pemilihan model pun perlu diperhatikan demi menunjang penampilan yang modis. Misalnya, memilih scarf dengan teknik cutting laser cut yang membuat Anda terlihat semakin trendi.

    "Detail di bawahnya laser cut, ini memberikan kesan eksklusif, sangat rapih. Jadi mau dibentuk gimana juga pasti mewah," tuturnya.

    Agar bisa dipadu-padankan dengan warna baju yang beragam, pilihlah scarf berwarna netral. Contohnya, warna black atau almond.

    Zeta Scarves sendiri terdiri dari enam warnya, yakni black, almond, navy, macha, marun, dan pink. Kisaran harganya ada di angka Rp350 ribu.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id