Manfaat Terselubung Kandungan Ikan Sturgeon untuk Mengurangi Tanda Penuaan

    A. Firdaus - 25 Maret 2020 18:12 WIB
    Manfaat Terselubung Kandungan Ikan Sturgeon untuk Mengurangi Tanda Penuaan
    Kaviar telah teruji klinis mampu meningkatkan kolagen dalam kulit dan mengurangi tanda penuaan. (Foto: Ilustrasi Pexels)
    Jakarta: Semua makhluk hidup yang diciptakan Tuhan memiliki fungsi atau kegunaan masing-masing. Tak terkecuali dengan Ikan Sturgeon, yang berfungsi mengurangi tanda penuaan.

    Perlu diketahui, sturgeon adalah famili ikan bertulang tertua yang masih hidup. Mereka hewan asli yang hidup di sungai, danau, dan pantai di subtropis, iklim sedang, dan subarktik sepanjang Eurasia dan Amerika Utara.

    Sturgeon merupakan nama umum dari 26 spesies ikan yang termasuk dalam famili Acipenseridae. Atau yang lebih umum dikenal dengan ikan penghasil kaviar.

    Kaviar adalah telur dari berbagai jenis ikan sturgeon yang dipanen sebelum masa pembuahannya tiba. Biasanya didapat dari jenis kelamin betina dari ikan Sturgeon.

    Nah, kaviar sendiri dijadikan sebagai kandungan aktif yang terdapat di produk inovasi terbaru Rivera Cosmetics, yaitu Rivera Youth Expert, perawatan Anti-Aging berbahan Ekstrak Caviar.

    Kaviar telah teruji klinis mampu meningkatkan kolagen dalam kulit dan mengurangi tanda penuaan hingga 41 persen setelah 7 minggu pemakaian secara rutin.

    Selain itu, kandungan Exclusive Peptide Complex, Amino Acid, Niacimide, dan Adenosine juga ikut melengkapi produk ini, yang mampu bekerja di antara lapisan epidermis dan demis.

    Bahan aktif ini sekaligus efektif untuk meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV, dan juga mendorong produksi kolagen pada kulit.

    Manfaat Terselubung Kandungan Ikan Sturgeon untuk Mengurangi Tanda Penuaan
    Selain itu, karvial juga meredam noda hitam. (Foto: Ilustrasi Pexel)

    Di samping itu, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit wajah dan mengontrol pembentukan melanin yang dapat menyebabkan flek hitam.

    Ada tiga produk dari Rivera Youth Expert, yaitu Fortifying Serum, Day Cream, dan Night Cream. Rangkaian produk ini menjadi satu kesatuan yang optimal demi hasil yang lebih maksimal bagi kesehatan dan kecantikan kulit perempuan.

    “Kami memahami kesehatan dan kecantikan kulit merupakan investasi yang sangat berharga bagi setiap wanita. Karena itu, kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk berkulitas, di samping selalu berusaha mendampingi para wanita untuk mendapatkan kulit dambaannya. Sehingga mereka dapat tampil percaya diri, kapan dan dimanapun mereka berada,” Maria Ana Mustika Hadi, S.Farm., Apt selaku Brand Manager Rivera Cosmetics.

    Produk perawatan wajah ini dihadirkan untuk perempuan usia mulai dari 25 tahun. Harapannya, agar para perempuan dapat memiliki produk yang cocok. Sehingga dari awal dapat melakukan upaya preventif dalam menjaga keremajaan kulit mereka.

    Rivera Youth Expert telah melalui uji klinis yang dilakukan kepada para perempuan di Indonesia. Hasilnya bahwa 100% perempuan merasa bahwa kerutan halus di wajah berkurang, 91% merasa kulit mereka lebih kenyal, dan 100% perempuan merasa kulit mereka lebih cerah setelah pemakaian rutin selama 7 minggu.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id