Cara Pakai Celana Jin High Waist

    Timi Trieska Dara - 08 Oktober 2019 18:01 WIB
    Cara Pakai Celana Jin High Waist
    Tips ini bisa Anda sontek saat memakai jin high waist. (Foto: Tomiko Tan/Unsplash.com)
    Jakarta: Tren datang dan pergi tetapi denim adalah salah satu yang tidak akan pernah ketinggalan zaman. Baik itu rok musim panas atau celana jin skinny, denim akan selalu menjadi bahan pokok lemari pakaian klasik.

    Jin berpinggang tinggi, khususnya, bisa menjadi pilihan yang menakjubkan sepanjang tahun. Gaya ini memberi Anda siluet yang seimbang, membuatnya sangat bagus untuk semua orang. Baca terus untuk mengetahui cara memakai dan bergaya jin berpinggang tinggi (high Waist) untuk semua tipe tubuh.

    1. Mom jin

    Ingin bahan pokok yang bisa Anda pakai sepanjang tahun? Bagaimana dengan jin ibu klasik (mom jeans)? Manis dan gaya, jin ibu secara universal sanga bagus dan dapat ditata sesuai dengan segala kesempatan.

    Pinggang tinggi mereka menuntut bagian atas yang terselip, tetapi ketika menyangkut alas kaki, mereka secara mengejutkan serba bisa. Lapisi blazer di bagian atas dan tambahkan sabuk imut ke dalam padu padan ini untuk mendandani setelan pakaian Anda.

    2. Boyfriend jin

    Setiap wanita harus memiliki setidaknya satu celana jin laki-laki. Bahan jin ini biasanya santai, pas sebagaimana mestinya jin laki-laki, tetapi disesuaikan untuk seorang wanita.

    Namun, ada banyak variasi dari jin Boyfriend yang menampilkan fit yang lebih ramping dan lebih meruncing. Apa yang terbaik tentang gaya longgar dan santai adalah cocok dengan semua tipe tubuh! Dikenal karena kenyamanan dan serbaguna keseluruhannya, Boyfriend Jin adalah pilihan yang sempurna untuk liburan akhir pekan.

    Cara Pakai Celana Jin High Waist
    (Serbaguna karena nyaman, jin kaki lurus ini menjadi favorit fesyen. Foto: Donald Giannatti/Unsplash.com)

    3. Skinny jin

    Sangat bagus secara umum, jin Skinny yang selalu klasik menampilkan siluet ramping yang sempurna untuk hari-hari libur. Sangat fleksibel, dan bahkan dapat digunakan untuk dress code smart casual.

    Untuk penampilan yang apik, pasangkan skinnies Anda dengan blazer dan heels. Gaya klasik dari blazer menambahkan sentuhan halus pada denim yang akan membuat Anda terlihat serasi.

    4. Flare jin

    Flare jin adalah gaya denim yang mencolok yang terlihat bagus di setiap tipe tubuh. Baik Anda memakainya untuk acara santai akhir pekan atau memasangkannya dengan kemeja putih bersih untuk kantor, jin flare menyuntikkan sentuhan boho-chic yang canggih pada tampilan Anda.

    Untuk mengambil bawahan klasik ini dari siang hingga malam, aksesorikan penampilan Anda dengan clutch yang gaya dan anting-anting yang menjuntai. Jaket kulit yang chic bisa dikenakan jika suhunya dingin. Lengkapi pakaian Anda dengan sepasang stiletto untuk memberikan penampilan kaki yang lebih panjang.

    5. Straight Leg Jin

    Serbaguna karena nyaman, jin kaki lurus ini menjadi favorit fesyen dan mudah dipahami alasannya. Gaya yang sangat bagus berjalan dengan apa saja, dari rajutan tebal dan sepatu kets hingga blazer dan sepatu bot.

    Setelah Anda menemukan pasangan yang pas, jin Straight Leg akan menjadi pilihan Anda untuk segala kesempatan. Untuk setelan yang sedang tren, kami sarankan memilih gaya pinggang menengah atau tinggi dengan pas ramping di kaki.

    Cara Pakai Celana Jin High Waist
    (Jin Skinny yang selalu klasik menampilkan siluet ramping yang sempurna. Foto: Marcus Santos/Unsplash.com)

    6. Bell Bottom Jin

    Ini resmi: jins Bell Bottom telah kembali! Gaya denim 70-an tentu bukan untuk semua orang, tetapi tidak ada waktu seperti sekarang untuk memberikan tren yang berani ini. Kunci untuk memanfaatkan jin Bell Bottom dengan maksimal adalah dengan pinggang tinggi dan sepasang sepatu hak tinggi yang serasi.

    Tinggi yang ditambahkan akan menyeimbangkan bagian yang melebar jin ini. Selesaikan penampilan dengan atasan "off the shoulder" dan kacamata bulat untuk tampilan boho cantik yang akan membuat kepala orang-orang berdecak.

    7. Ripped Jin

    Terlepas dari selera gaya Anda, jin robek adalah barang yang wajib dimiliki di setiap pakaian wanita. Esensi keren dan kasual bisa dikenakan untuk berbagai kesempatan, dari makan siang bersama para gadis hingga saat-saat bahagia dan seterusnya.

    Pasangkan jin Anda yang robek dengan blazer dan ankle boot untuk penampilan semi formal yang chic. Di sisi lain, baju kaus sederhana dan jaket kulit akan menjadi pilihan tepat untuk acara-acara kasual lainnya.

    Tips cara memakai jin high waist

    1. Jin berpinggang tinggi terlihat lebih baik saat ukurannya tepat.
    2. Jangan menyembunyikan pinggang tinggi gaya Anda dari jin.
    3. Masukkan blus atau kaus sederhana ke dalam celana jin.
    4. Bermainlah dengan proporsi dan kenakan jin berpinggang tinggi dengan jaket panjang.
    5. Kenakan dengan sepatu boot atau sepatu kets.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id