Padu Padan Jaket Kulit

    Timi Trieska Dara - 30 September 2019 10:00 WIB
    Padu Padan Jaket Kulit
    Jaket kulit adalah bagian penting dari pakaian untuk setiap lemari pakaian. Dari jaket moto klasik hingga gaya bulu yang nyaman, tidak ada busana yang tidak dapat mengambil manfaat dari pakaian luar kulit. (Foto: Pexels.com)
    Jakarta: Jaket kulit adalah bagian penting dari pakaian untuk setiap lemari pakaian. Dari jaket moto klasik hingga gaya bulu yang nyaman, tidak ada busana yang tidak dapat mengambil manfaat dari pakaian luar kulit.

    Tidak peduli apa gaya Anda, anggaran atau acara, ada jaket yang sempurna untuk Anda. Baik dikenakan dengan jeans dan T-shirt atau ballgown, Anda dapat berdandan atau berpakaian apa pun dan tetap terlihat gaya dengan mudah.

    Bersiaplah untuk menoleh dan menyaksikan rahang jatuh dengan jaket kulit yang luar biasa ini, yang sempurna untuk berbagai kesempatan.

    Jaket kulit hitam

    Jaket kulit hitam adalah sentuhan akhir yang sempurna untuk pakaian apa pun. Tidak masalah apakah itu jaket bomber atau blazer, jaket ini serba guna dan sempurna untuk setiap musim.

    Untuk musim yang lebih dingin, pilihlah jaket kulit yang dikenakan di atas jumper atau hoodie; jika sedikit lebih hangat, Anda dapat menambahkan tepian rockstar ke gaun bunga atau tetap kasual dengan celana jin. Kesempatan tidak terbatas ketika datang untuk menata jaket kulit hitam; itu klasik.

    Jaket kulit motor biker

    Jaket motor adalah klasik yang sangat penting untuk setiap musim. Kebesaran, dipotong atau vintage, jaket motor kulit menambahkan esensi "grunge" untuk pakaian.

    Jadikan kasual dengan memasangkannya dengan celana jin dan T-shirt putih, atau lepaskan naluri rockstar Anda dengan celana kotak-kotak dan sepatu bot tebal.

    Jaket motor hitam adalah pilihan klasik, tetapi Anda bisa mencampuradukkannya dengan mengenakan potongan warna apa pun yang Anda inginkan. Pakaian luar ini mudah beradaptasi dengan pakaian apa pun; sepotong pakaian yang cocok untuk segala acara.

    Padu Padan Jaket Kulit
    (Jaket kulit hitam adalah sentuhan akhir yang sempurna untuk pakaian apa pun. Foto: Pexels.com)

    Jaket kulit imitasi vegan

    Jaket kulit imitasi yang bergaya dan abadi adalah cara etis dan mudah untuk menyatukan pakaian kasual, meningkatkan waktu malam dan menambahkan sentuhan segar pada pakaian favorit. Jaket bebas rasa bersalah datang dalam berbagai gaya; Anda dapat memilih sesuatu yang berbeda untuk setiap kesempatan!

    Jaket kulit coklat

    Penting untuk lemari pakaian apa pun, jaket kulit coklat ini menciptakan pernyataan tanpa menyimpang dari pakaian luar tradisional. Ditemukan dalam berbagai potongan, bentuk dan desain, Anda dapat menata jaket ini sesuka Anda.

    Pasangkan rona coklat dengan warna-warna kontras seperti biru, hijau dan abu-abu untuk membuat pakaian Anda menonjol karena alasan yang tepat.

    Menggabungkan nuansa camel dan netral dengan jaket kulit cokelat membuat pakaian monokromatik dan ramping, cocok untuk kantor atau malam di kota.

    Jaket kulit merah

    Jaket kulit Anda tidak harus tradisional agar terlihat luar biasa. Menyalurkan naluri Thriller Anda dengan jaket moto merah kebesaran, atau terlihat seperti Anda telah memenangkan game terbesar tahun ini dengan mengenakan jaket universitas.

    Opsi tidak terbatas ketika datang ke jaket merah. Dipasangkan dengan warna-warna seperti putih, biru dan bahkan lebih merah dan Anda akan memutar kepala orang-orang ke mana pun Anda pergi!

    Jaket kulit pink

    Jaket berwarna merona atau malu-malu adalah cara genit dan menyenangkan untuk membuat pakaian pop, tidak peduli acara apapun. Buat Elle Woods yang terinspirasi oleh gaya berpakaian dengan mengenakan seragam serba merah muda atau tambahkan sedikit warna pada gaun hitam.

    Pink datang dalam berbagai warna, jadi tidak masalah jika Anda menjadi pink panas atau sesuatu yang sedikit lebih diredam, Anda dapat menemukan rona mawar yang sempurna untuk Anda!

    Jaket kulit biru

    Anda tidak akan merasa biru begitu Anda mengenakan jaket kulit berwarna laut. Pilihan sempurna untuk liburan santai atau keluar malam, ada waktu dan tempat yang tak ada habisnya untuk mengguncang warna ini.

    Dari biru tua ke nuansa terinspirasi zamrud, Anda dapat memasangkan jaket ini dengan celana garis-garis, celana jeans atau setelan serba hitam. Tonton saat pujian masuk begitu Anda mengenakan jaket Anda.

    Padu Padan Jaket Kulit
    (Jaket kulit juga bisa dipadukan bagi Anda yang ingin memasangkannya dengan gaya grunge girly. Tetap keren. Foto: Pexels.com)

    Jaket kulit putih

    Sejuk seperti es, jaket kulit putih adalah pakaian yang tak lekang oleh waktu dan menambah kredibilitas instan pada lemari pakaian Anda. Hias gaya 70-an terbaik Anda dengan memasangkan jaket putih dengan jeans atau rok yang menggantung longgar.

    Tambahkan keanggunan dan kecanggihan untuk keluar malam Anda dengan mengenakan jaket dengan gaun slinky atau rok pensil. Sempurna untuk malam musim dingin atau musim gugur, jaket mutiara ini akan membuat Anda tetap bergaya sepanjang tahun, musim apapun!

    Jaket kulit kuning dan tan

    Menghangatkan setiap ruang yang Anda datangi dengan jaket kulit kuning atau coklat. Menyanjung warna kulit apa pun, pilihan jaket ini adalah cara terbaik untuk mencerahkan pakaian dan membiarkan kepribadian ceria Anda bersinar.

    Pilihlah kaus putih dan celana jins untuk warna cerah, atau buat warna kenari muncul dengan memakainya dengan pakaian serba putih.

    Jika Anda belum siap dengan pakaian luar saffron, warna coklat adalah alternatif yang indah. Warna ini tidak hanya untuk musim panas saja; Anda akan mengubah bahkan hari-hari terdingin menjadi yang hangat ketika Anda memakai warna-warna ini!

    Jaket kulit burgundy dan ungu

    Jaket kulit dalam nuansa warna anggur. Warna ini adalah pilihan serbaguna dan menakjubkan bagi mereka yang menikmati melangkah di luar kotak; desain abadi dengan sentuhan modern. Ciptakan hasil akhir yang halus namun memikat untuk pakaian harian Anda dengan memasangkan jaket berwarna anggur dengan T-shirt polos atau rollneck dan celana jin favorit Anda.

    Warna ini terlihat fantastis dengan warna lain, terutama biru, abu-abu, hitam dan berbagai warna ungu atau merah anggur. Jangan takut untuk tampil menonjol dengan salah satu jaket ini!

    Jaket kulit dengan kerah bulu

    Untuk hari-hari di mana terlalu dingin, jaket kulit dengan kerah bulu adalah cara terbaik untuk membuat diri Anda tetap hangat dan bergaya. Pilih dari kerah besar atau sesuatu yang lebih kecil untuk pakaian kelas atas sepenuhnya, di mana pun Anda pergi.

    Koordinasikan naungan bulu dengan sisa penampilan Anda atau ciptakan kontras dengan memilih kerah yang menonjol dari pakaian Anda. Jaket ini adalah cara terbaik untuk menggabungkan kehangatan, keanggunan dan gaya, apa lagi yang mungkin Anda butuhkan?

    Padu Padan Jaket Kulit
    (Opsi tidak terbatas ketika datang ke jaket merah. Dipasangkan dengan warna-warna seperti putih, biru dan bahkan lebih merah dan Anda akan terlihat keren. Foto: Pexels.com)

    Jaket kulit bomber

    Sentuhan "edgy" pada gaya klasik, jaket bomber kulit menambah keren secara instan untuk lemari pakaian siapa pun. Sporty dan gaya, itu cara yang bagus untuk berpakaian atas atau bawah pakaian.

    Tetap santai dengan mengenakan jaket bomber dengan legging atau celana jin, atau memberikan rok genit tepi yang atletis. Tidak ada cara yang salah untuk mengenakan jaket bomber; mereka memberikan elemen kesegaran untuk pakaian Anda.

    Jaket kulit potong

    Ambil celana berpinggang tinggi Anda dan lengkapi penampilan dengan jaket kulit yang dipotong. Pendek dan blak-blakan, ini adalah cara terbaik untuk memamerkan sosok Anda tanpa mengorbankan kehangatan.

    Ini adalah pakaian transisi sempurna, karena tidak terlalu berat untuk dipakai pada hari musim gugur, tetapi akan tetap dingin. Buat pernyataan nyata dengan jaket ultra-cropped, menunjukkan bagian bawah tubuh Anda dengan sempurna.

    Jika Anda ingin menjaga sifat potongannya menjadi halus, pilih potongan yang tepat di pinggang Anda, memungkinkan Anda untuk menjepit diri sendiri dan menyanjung kurva indah Anda.

    Jaket kulit fringe

    Tidak ada yang seperti pinggiran, jadi mengapa tidak membawa Anda ke tingkat berikutnya dengan bantuan beberapa jumbai kulit? Dari suede hingga kulit paten, Anda tidak akan pernah salah dengan beberapa drama di jaket Anda.

    Ini adalah cara terbaik untuk membumbui pakaian dengan putaran Barat. Anda akan menarik perhatian orang-orang yang berjalan di dekat Anda dan terlihat seperti seorang superstar di mana pun Anda pergi.

    Ideal untuk musim transisi dan musim dingin, jaket multidimensi ini adalah cara terbaik untuk menghidupkan pakaian.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id