Tunjukkan Cantik Dirimu, Bukan Orang Lain

    Sunnaholomi Halakrispen - 21 Agustus 2019 09:11 WIB
    Tunjukkan Cantik Dirimu, Bukan Orang Lain
    Ilustrasi--Pexels
    Setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Begitu pula dengan make up yang dikenakan.


    Jakarta: Remaja wanita acap kali mengikuti tren make up atau terfokus pada gaya make up orang lain. Hal ini diyakini cenderung membuat mereka kehilangan ciri khas make up diri sendiri.

    "Orang Indonesia sering mengikuti make up orang sehingga lupa jati dirinya sendiri," ujar Brand Director Y.O.U Makeups Dickson Leo di Plaza Indonesia, Jakarta, Selasa, 20 Agustus 2019.

    Ia meyakini, setiap orang memiliki keunikannya masing-masing. Begitu pula dengan make up yang dikenakan, make up seperti apa yang cocok untuk dirinya.

    Tentunya, menunjukkan cantik dari dirinya, bukan berdasarkan orang lain. Bisa dengan memilih warna yang pink, merah, orange, atau cokelat. Tergantung pada bentuk wajah dan warna kulit.

    Demikian keyakinan itu dibulatkan tekad membuat seri terbaru dari Y.O.U makeups. Inspirasinya, kata Leo, dari aktris yang tengah naik daun, Vanesha Prescilla.

    "Sosok Vanesha yang ceria, aktif, dan unik menjadi inspirasi bagi Y.O.U dalam pembuatan series ini, sehingga packaging dari Vanesha's Series menggunakan image Vanesha di setiap produk, serta didesain dengan penuh warna," tuturnya.

    Ada lima produk yang dimunculkan dalam seri terbaru Y.O.U tersebut. Di antaranya, Real Me Lipstick, Delicate Compact Powder. Kemudian, Sincere Lipcream, One-stop Eyeshadow, dan Sweet Heart Blusher.

    "Seri baru ini dapat mengingatkan bahwa setiap individu itu cantik dan setiap wanita muda harus lebih berani menonjolkan karakteeistik diri sendiri karena you are the best," imbuh Vanesha.

    Brand Ambassador Y.O.U Makeups Vanesha Prescilla, menyatakan, banyak wanita yang cenderung membandingkan dirinya dengan kehidupan orang lain di media sosial.

    "Jangan jadi diri orang lain. Karena bikin kita enggak jadi diri kita sendiri. Dan jika orang bisa kayak begitu menjadi dirinya, kenapa kita enggak bisa jadi diri sendiri saja," tutupnya.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id