Terlalu Lelah untuk Bercinta? Coba Trik Berikut Ini

    Timi Trieska Dara - 05 Desember 2019 19:09 WIB
    Terlalu Lelah untuk Bercinta? Coba Trik Berikut Ini
    Ilustrasi-Pexels
    Jakarta: Terlalu lelah, stres, dan marah-marah kadang membuat Anda tak bergairah untuk berhubungan intim dengan pasangan. Ada baiknya konsultasikan dengan dokter atau mencoba saran dari ahli yang dikutip laman Health.com berikut ini.

    Rahasia kecilnya adalah jika semua wanita menunggu untuk "dalam mood" sebelum menjadi sibuk di ranjang, sangat sedikit dari kita yang akan melakukannya. Kebanyakan wanita perlu dirangsang secara mental dan atau fisik sebelum mereka benar-benar merasa terangsang.

    Kabar baiknya adalah Anda dapat mengubah libido Anda sendirian dengan mencoba apa yang disebut rayuan diri.

    Sepanjang hari, pikirkan pengalaman seksual masa lalu yang benar-benar membuat Anda bergairah, yang seharusnya membuat Anda dalam pola pikir seksi.

    Merasa santai juga merupakan kunci. Jadi ketika Anda tiba di rumah, bersantai dengan secangkir cokelat hangat atau melakukan hal lain yang akan memberi Anda istirahat mental dari stres, yang mungkin memengaruhi gairah seks Anda.

    Mungkin membantu untuk membaca novel superseks, demi menambahkan rangsangan diri, itu pun jika Anda mau. Dan sejak saat ini, jadikan seks sebagai prioritas utama. Jangan menunggu sampai cucian beres dan sinetron rampung.

    Kejutkan suami Anda begitu tiba di rumah sepulang kerja, atau menjadi lebih spontan di pagi hari. Jika Anda menunggu sampai Anda jatuh ke tempat tidur, kemungkinan Anda hanya ingin tidur.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id