Desainer Muda Korea Selatan Unjuk Bakat di JFW 2020

    Raka Lestari - 22 Oktober 2019 17:50 WIB
    Desainer Muda Korea Selatan Unjuk Bakat di JFW 2020
    Korea Creative Content Agency (KOCCA) dan JFW menghadirkan desainer high fashion asal Korea Selatan. (Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)
    Jakarta: Memasuki tahun keempat kerja sama antara Korea Creative Content Agency (KOCCA) dan Jakarta Fashion Week, KOCCA Indonesia kembali menghadirkan desainer high fashion asal Korea Selatan. Pada kesempatan kali ini brand unisex, SEOKWOON YOON dan brand wanita, SETSETSET, menampilkan koleksi terbaru mereka.

    Berfokus pada fesyen pria, brand unisex SEOKWOON YOON digawangi oleh desainer muda Yoon Seokwoon. Tahun ini merupakan tahun perdana desainer Yoon menampilkan koleksinya di Indonesia.

    Desainer Yoon memamerkan koleksi S/S 2020 dengan tema “Nothing Inside”. Koleksi ini terinspirasi oleh lifestyle di Brooklyn, dengan menggabungkan keunikan antara modern art dan energi street fashion.  

    Desainer Yoon pernah dinobatkan sebagai outstanding designer dengan menerima penghargaan “Black Sheep Designer” oleh platform fesyen kenamaan dunia “NOT JUST A LABEL” pada tahun 2017.

    Baru-baru ini desainer Yoon menampilkan koleksi bersama di Seoul Fashion Week - Generation Next Seoul dan telah dinominasikan sebagai pemenang dalam DFF Nextgen Designer Online Award Winner, Menswear 2019.

    Desainer Muda Korea Selatan Unjuk Bakat di JFW 2020
    (Melalu ajang Jakarta Fashion Week, KOCCA/Korea Creative Content Agency ingin memperkenalkan desainer-desainer muda berbakat Korea Selatan. Pada kesempatan kali ini brand unisex, SEOKWOON YOON dan brand wanita, SETSETSET, menampilkan koleksi terbaru mereka. Foto: Dok. Medcom.id/Raka Lestari)

    Mewakili fesyen wanita, panggung Jakarta Fashion Week 2019 menampilkan label SETSETSET yang digawangi designer Jang Yoonkyung.

    Mengusung tema Jangwoon flower Ceremony, desain pada koleksi ini terinspirasi oleh bendera tradisional Korea dan suasana prosesi pemberian mahkota bunga kepada lulusan terbaik pada ujian kenegaraan (Jangwon – tradisi budaya korea).

    Tujuannya agar penikmat koleksi SETSETSET dapat berjalan penuh dengan percaya diri di tengah perayaan bunga dengan gaya yang feminin dan sporty melalui style unik label SETSETSET.

    Fashion Korea sudah tidak asing lagi di Indonesia. Melalu ajang fesyen bergengsi Indonesia, Jakarta Fashion Week, KOCCA Indonesia ingin memperkenalkan desainer-desainer muda berbakat Korea Selatan sehingga masyarakat Indonesia dapat lebih mengenal dan mengikuti perkembangan fesyen Korea.

    Selain fashion show, KOCCA Indonesia memfasilitasi pertemuan kedua label fesyen tersebut dengan perusahaan fashion lokal dalam rangka membuka peluang kerja sama bisnis, sehingga kedua pihak dapat bertukar pengalaman dan pengetahuan fesyen yang ada di masing-masing negara.



    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id