5 Tanaman yang Cocok Digantung di Rumah

    Timi Trieska Dara - 10 Januari 2020 11:06 WIB
    5 Tanaman yang Cocok Digantung di Rumah
    Selain menyejukkan, tanaman hias juga dapat memperindah rumah.(Ilustrasi/Pexels)
    Jakarta: Sebuah rumah tanpa tanaman rasanya belum sempurna. Selain menyejukkan, tanaman hias juga dapat memperindah rumah. Tanaman hias yang digantung juga dapat menjadi pilihan karena tidak begitu memakan tempat.

    Berikut 5 tanaman yang cocok untuk digantung di rumah seperti dilansir Better Homes & Gardens:

    1. English Ivy

    Juga dikenal dengan nama Ivy, English Ivy (Hedera helix) adalah tanaman cantik, hijau tua, dan mengkilap. Tanaman klasik ini adalah salah satu tanaman dalam ruangan yang terbaik. Gantungkan sekeranjang tanaman English Ivy dari langit-langit rumah Anda dan kagumi tanaman merambat yang elegan ini.

    2. Baby's Tears

    Tanaman gantung dalam ruangan yang cantik ini mendapatkan namanya dari dedaunan bundar kecil yang menelusuri batangnya yang tipis. Baby's Tears (Pilea depressa) memiliki dedaunan halus yang merambat dengan cepat, menjadikannya tanaman gantung yang indah. Gantung trailer ini tinggi-tinggi dan biarkan air mata mengalir.

    3. Burro's Tail

    Burro's Tail (Sedum morganianum) adalah salah satu tanaman paling unik. Karena tanaman ini sukulen, Burro's Tail sangat rendah perawatannya dan bagus untuk dalam ruangan. Tanaman funky ini sering terbatas pada pot meja kecil, tetapi benar-benar tumbuh subur ketika dedaunannya yang tebal dapat menjadi liar dari pot gantung.
    5 Tanaman yang Cocok Digantung di Rumah
     Selain menyejukkan, tanaman hias juga dapat memperindah rumah.(Ilustrasi/Pexels)

    4. Spider Plant

    Spider Plant (Chlorophytum comosum) adalah tanaman hias klasik yang mendapatkan namanya dari daun kurusnya. Sebagai tanaman gantung dalam ruangan dengan cahaya rendah, keindahan ini akan terasa seperti mengisi hampir semua ruang di rumah. Pastikan tanaman ini tidak terkena sinar matahari langsung. Dedaunan hijau terang Spider Plant dengan mudah memperbesar ruang apa pun.

    5. Arrowhead Vine

    Dengan daunnya yang besar dan lancip, Arrowhead Vine(Syngonium podophyllum) adalah salah satu tanaman gantung terbaik untuk mengisi ruang kosong. Tanaman ini tumbuh subur dalam kelembaban, jadi tanaman hias ini hidup dengan baik di dapur atau kamar mandi. Arrowhead Vine hadir dalam nuansa hijau, merah muda, dan merah anggur dan serba guna untuk semua jenis dekorasi. Pastikan tanaman ini jauh dari jangkauan hewan peliharaan Anda karena Arrowhead Vine beracun bagi hewan.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id