Gaya Fesyen Sederhana tapi Kece

    Sunnaholomi Halakrispen - 15 Januari 2020 14:01 WIB
    Gaya Fesyen Sederhana tapi Kece
    Tren fesyen selalu datang dan pergi silih berganti di setiap tahunnya.(Ilustrasi/Pexels)
    Jakarta: Tren fesyen selalu datang dan pergi silih berganti di setiap tahunnya. Desain baru kian naik daun dan fesyen gaya retro lambat laun hadir kembali. Tren sendiri dipengaruhi oleh gaya hidup dan aktivitas masyarakat pada masanya.

    Sedangkan tren baru, cenderung berfokus pada perhatian publik terhadap gaya busana pilihan mereka yang akan terjadi sepanjang tahun. Berikut tren fesyen sederhana nan kece berdasarkan rilis Likee kepada Medcom.id.

    1. Feathers

    Pakaian dengan campuran bulu (feather) ini memang bukan gaya fesyen terbaru, namun diyakini akan kembali menjadi tren. Sebenarnya, tren pakaian bulu ini tidak pernah ketinggalan zaman, karena telah menjadi pilihan beberapa selebriti terkenal sejak dahulu sampai saat ini, seperti Ginger Roger, Julianne Moore, Beyonce, Ariana Grande, Kendall Jenner, dan masih banyak lagi.

    Sesuai dengan ukuran, warna, dan bentuk tubuh, pakaian berbahan bulu ini dapat menjadi ornamen untuk menciptakan kesan dramatis pada gaya kamu. Dengan sedikit sentuhan feather, kamu dapat membuat tampilan yang lebih meriah untuk gaya kamu dalam acara apapun.

    2. Pakaian bercorak cerah

    Tak sedikit dari kita yang ragu dan tidak percaya diri untuk memakai pakaian berwarna biru, merah, hijau, kuning, jingga, dan warna-warna cerah lainnya. Tetapi, cobalah sesekali dan Anda akan merasakan penampilan yang baru.

    Fesyen warna cerah tentu menjadi tren di tahun 2020 ini, maka kamu tak perlu ragu atau khawatir untuk mengenakan berbagai warna neon nan berani. Tunjukkan kepribadianmu dengan percaya diri melalui warna-warna vibrant

    3. Tiered top and dresses

    Tiered clothes atau pakaian berumbai, kembali mengulang kepopularitasannya pada tahun 2020. Atasan berumbai (tiered top) akan terlihat manis jika kamu memadukannya dengan rok atau celana favorit Anda.

    Sedangkan, gaun berumbai (tiered dress) akan memberikan kesan elegan, ceria, dan fashionable. Anda bisa mengenakan pakaian rumbai (tiered clothes) untuk busana harian bahkan cocok untuk acara resmi.

    4. Polkadot

    Tren yang satu ini tidak pernah menunjukkan tanda-tanda kepunahan, karena selalu menjadi salah satu tren terfavorit di setiap musim. Anda bisa mengenakan motif ini untuk rok, gaun, outer, dan lainnya.

    Akan tetapi, perlu dipastikan bahwa Anda mengenakan warna yang senada dengan polkadot-mu. Ada banyak gaya fesyen yang bisa Anda jadikan contoh untuk membuat pakaian trendy dari motif polkadot. Baik gaya unik yang cocok untuk Anda yang suka bereksperimen, atau gaya feminin, maupun mengenakan item fesyen polkadot yang memberikan kesan menarik.

    5. Celana pendek

    Siapa yang tidak suka dengan shorts atau celana pendek? Shorts akan selalu menjadi pilihan yang tepat, karena memberikan kesan trendy tetapi tidak melupakan kesan kasual.

    Terlebih, shorts tidak pernah terlepas dengan musim panas, karena orang-orang senang memakai pakaian yang nyaman untuk kebutuhan harian. Jika Anda ingin membuatnya menjadi lebih tertutup namun menarik, Anda juga bisa memadukannya dengan celana legging atau stocking.

    Sementara itu, sebelum Anda memilih tren fesyen yang akan diikuti, Anda harus memastikan bahwa gaya tersebut cocok dan nyaman untuk Anda. Sebab, memaksakan gaya fesyen yang tidak membuat nyaman bisa membuat Anda tidak percaya diri.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id