Kate Middleton Memakai Gaun Sama untuk Kedua Kalinya

    Raka Lestari, Cecylia Rura - 08 November 2017 19:36 WIB
    Kate Middleton Memakai Gaun Sama untuk Kedua Kalinya
    Kate Middleton (Foto: gettyimages)
    medcom.id, Jakarta: Seorang publik figur memakai baju sama di momen berbeda biasanya mengundang perhatian pemerhati busana. Kejadian itu kali ini dialami keluarga kerajaan seperti Kate Middleton.

    Hadir di sebuah pesta besar yang diadakan di nemeKensington Palace, Selasa (7/11/2017), wanita berjuluk The Duchess of Cambridge tersebut mengenakan gaun yang sempat ia pakai saat mengandung putri keduanya, Princess Charlotte. Gaun tersebut merupakan rancangan desainer Diane von Furstenburg.

    Sebelumnya, dilansir dari E! News, Kate mengenakan gaun hitam berenda tersebut saat bertemu One Direction pada 2014. Meski ketahuan memakai gaun yang sama, Kate tetap mempesona.

    Dalam acara tersebut, gaun yang dikenakan Kate tampak sesuai dengan potongan rambutnya yang ikal. Ia juga mengenakan gelang berlian putih sambil menenteng clutch hitam yang tampak simpel.

    Kate Middleton Memakai Gaun Sama untuk Kedua Kalinya

    Dalam acara tersebut, Kate ikut mendukung Anna Freud National Centre for Children and Families, salah satu organisasi yang peduli akan kesehatan mental. Kate terlihat berbaur dengan tamu, termasuk pendukung amal dan mereka yang telah dibantu langsung oleh organisasi tersebut.

    Tak ketinggalan Kate sempat mengabadikan momen bersama beberapa tamu undangan yang hadir termasuk pada anggota organisasi tersebut. Kate saat ini diketahui sedang hamil anak ketiganya.

     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id