Tren Warna Cat Ruangan Tahun 2020

    Kumara Anggita - 18 November 2019 18:04 WIB
    Tren Warna Cat Ruangan Tahun 2020
    Berikut ini tren warna yang akan hits di tahun 2020. Termasuk warna warna pink yang lembut ini. (Foto: Dok. Benjamin Moore/BHG.com)
    Jakarta: Setiap tahun tren warna cat ruangan berbeda. Hal ini akan memberikan nuansa yang berbeda pula sehingga Anda jadi tak cepat bosan.

    Bila Anda ingin tahu warna apa yang bagus untuk ruangan tahun depan, berikut beberapa ide yang bisa diterapkan yang dilansir dari Better Homes and Gardens.

    First Light

    First Light 2102-70 dari Benjamin Moore adalah warna pink yang lembut termasuk Bombay Pink and Romance karya Valspar oleh HGTV Home.

    “Warna ini mencerminkan perubahan pola pikir dari materi menjadi pemenuhan kebutuhan inti dalam kehidupan: komunitas, kenyamanan, keamanan, ekspresi diri, keaslian, dan akhirnya, optimisme," kata Andrea Magno, direktur pemasaran dan pengembangan warna Benjamin Moore.

    Tren Warna Cat Ruangan Tahun 2020
    (Behr secara resmi mengumumkan warna tahun 2020-nya: Back to Nature. Warna hijau ini terinspirasi oleh padang rumput. Foto: Dok. Behr/Bhg.com)

    Valspar 2020

    Valspar, yang diakuisisi oleh Sherwin-Williams pada tahun 2017 yang menggabungkan 12 warna. Warna tersebut akan memberikan nuansa alam.

    Menurut sebuah rilis berita, selusin warna yang terinspirasi oleh alam dimaksudkan untuk mengundang ketenangan ke dalam rumah.

    Daftar ini berisi campuran warna merah muda, hijau, dan netral, termasuk Winter Calm, Mint Whisper, Canyon Earth, Grey Brook, Tempered Sage, Desert Fortress, Secluded Garden, Bombay Pink, Pale Powder, Utterly Blue, Crushed Out, dan Secret Moss.

    Naval

    Navy blue dianggap sebagai salah satu warna yang paling santai, jadi pantas jika Sherwin-Williams memilihnya sebagai warna tahun 2020. Naval SW 6244 adalah warna biru yang kaya dan mudah dipasangkan.

    "Kami memperkirakan bahwa dekade berikutnya dalam warna akan menjadi berani," kata Sue Wadden, direktur pemasaran warna di Sherwin-Williams, dalam siaran persnya.

    Back to Nature

    Behr secara resmi mengumumkan warna tahun 2020-nya: Back to Nature. Warna hijau ini terinspirasi oleh padang rumput dan bertujuan untuk menghadirkan warna-warna alam di dalam ruangan.

    "Ketika kita melihat ke depan pada dekade baru, Back to Nature mendorong kita untuk terlibat kembali dengan dunia alam, yang kita tahu dapat memiliki dampak positif nyata pada kesejahteraan kita," kata Erika Woelfel, wakil presiden layanan warna dan kreatif di Behr," dalam siarannya.

    Pasangkan warna hijau yang pudar dengan warna lain yang ditemukan di alam, seperti coklat, beiges, dan biru, untuk ruang santai.

    Tren Warna Cat Ruangan Tahun 2020
    (Navy blue dianggap sebagai salah satu warna yang paling santai, jadi pantas jika Sherwin-Williams memilihnya sebagai warna tahun 2020. Foto: Dok. Sherwin-Williams/Bhg.com)

    Porselen Cina

    Untuk ini warna yang ditawarkan adalah biru yang bisa memberikan nuansa ketenangan, mengurangi kecemasan, dan mendorong untuk tidur.

    “Warna biru yang menenangkan ini memberikan aksentuasi damai, mendorong konsumen untuk menawarkan semangat dan harapan,” kata Dee Schlotter, manajer pemasaran warna senior PPG.

    Palet Worldhood

    Warna ini terdiri dari warna-warna hangat bersahaja yang berada di luar netral. Erika Woelfel, Wakil Presiden Layanan Warna dan Kreatif  mengatakan dalam siaran persnya, bahwa warna-warna ini menciptakan lingkungan yang menarik untuk jenis restoran, hotel,dan semacamnya.

    Dua warna favoritnya adalah merah lada dan merah anggur yang gelap dan orange rumba. Jadi warna apa yang akan Anda pilih untuk ruangan-ruangan di tahun 2020 nanti?





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id