Nama-nama Bayi yang Diprediksi Bakal Populer pada 2020

    Timi Trieska Dara - 08 Januari 2020 12:06 WIB
    Nama-nama Bayi yang Diprediksi Bakal Populer pada 2020
    Ilustrasi-Pexels
    Jakarta: Anda sedang mencari-cari nama bayi populer di tahun ini dan masih panjang waktu untuk menentukan pilihan? Ada beberapa nama bayi yang diprediksi akan menjadi populer pada tahun 2020. Mulai dari Greta dan Harrison hingga Ronnie dan Maisie yang mungkin jadi salah satu dari nama yang populer itu.
     
    Menurut Kantor Statistik Nasional, nama-nama bayi di Inggris dan Wales pada 2018, secara regional, Olivia adalah nama yang paling populer untuk anak perempuan di seluruh Inggris dan Wales.
     
    Berikut nama-nama bayi laki-laki dan perempuan yang diprediksi Mother&Baby akan populer pada 2020:

    Nama-nama bayi laki-laki:

    1. Archie
    Archie selalu menjadi nama yang sangat populer di Skotlandia, termasuk bayi Meghan dan Pangeran Harry. Namanya berarti asli, gagah, dan berani.
     
    2. Arthur
    Berarti mulia dan berani, Arthur telah menjadi pilihan populer baru-baru ini. Khususnya anak pertama Pippa Middleton, Arthur Michael William Matthews.

    3. Noah
    Noah adalah salah satu nama yang lebih trendi dan telah menjadi populer dalam beberapa tahun terakhir. Nama Ibrani ini berarti sandaran dan kenyamanan.

    4. Ronnie
    Berarti penguasa yang sangat disarankan, Ronnie telah tumbuh menjadi nama populer untuk anak laki-laki dan perempuan. Sophie dan Jamie Hinchcliffe menamai bayi laki-laki mereka Ronnie James George Hinchcliffe.

    5. Theo
    Nama Theo sering disingkat dari Theodore. Itu memegang makna karunia Tuhan. Theo paling umum yang mungkin Anda kenal adalah pesepakbola Theo Walcott dan Theo Campbell dari Love Island pada 2017.

    Nama-nama bayi perempuan:

    1. Luna
    Mungkin Anda mengingatnya dari Luna Lovegood JK Rowling atau penggemar berat Chrissy Teigen untuk nama ajaib ini. Luna berasal dari bahasa Latin yang berarti Bulan.
     
    2. Ivory
    Lupakan Scarlett dan Blue, nama-nama bayi sekarang menggunakan nuansa kalem untuk inspirasi. Ivory artinya Putih, murni.

    3. Nora
    Nama singkat dari Eleanora, nama cantik ini akan ada di mana-mana pada 2020. Nama Yunani ini berarti Cahaya.

    4. Olive
    Nama yang menakjubkan yang memiliki asosiasi positif dengan cabang zaitun, yang tentu saja, adalah simbol kedamaian. Olive artinya Pohon Zaitun.

    5. Mia
    Nama klasik yang kini naik ke daftar nama teratas. Gemma Atkinson juga menamai anak perempuannya Mia. Mia, diambil dari kata Mine artinya Milikku.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id