Hadirnya Kapas Pertama dengan Teknologi Micro-Sponge di Indonesia

    A. Firdaus - 27 September 2019 19:00 WIB
    Hadirnya Kapas Pertama dengan Teknologi <i>Micro-Sponge</I> di Indonesia
    Peluncuran Silcot dari PT Uni-Charm Indonesia. (Foto: A. Firdaus/Medcom.id)
    Jakarta: Ada banyak aktivitas, yang tanpa disadari dapat menghilangkan kelembapan alami kulit. Apalagi saat kita bekerja dan berada di ruangan ber-AC.

    Kegelisahan pun muncul, ketika kulit wajah sudah mengalami 'korban' keganasan cuaca sehingga membuat kulit kering dan eksim. Mencuci wajah dengan air hangat, atau pun membasuh menggunakan produk perawatan kulit tak cukup untuk mengembalikan kelembapan kulit alami kita.

    Melihat kebutuhan tersebut, muncul inovasi sebuah kapas yang menggunakan teknologi micro-sponge, yaitu Silcot dari PT Uni-Charm Indonesia. Cukup dengan sedikit cairan skin care, Silcot mampu dua kali lebih meresapkan cairan ke kulit.

    Kapas ini memiliki tekstur lembut dan membal seperti sponge. Selain itu juga kapas yang inovatif dan paling dicari untuk pengaplikasian toner dua kali lebih resap ke wajah.

    Penggunaan teknologi Micro-Sponge ini juga mampu menyerapkan liquid skin care 270 persen lebih besar dibandingkan dengan kapas biasa. Kegunaannya pun multi fungsi. Jika disobek menjadi dua bagian, bisa digunakan sebagai masker bawah mata. Itu didukung dengan desain yang aman buat bagian bawah mata Anda.

    "Penggunaan produk perawatan kulit dapat membantu kita menghindari masalah seperti kulit kering dan eksim. Jika lebih banyak liquid skin care yang bisa meresap ke kulit, tentunya kulit akan lebih ternutrisi dan lembap," ujar dr Kardiana Purnama Dewi Sp.KK saat peluncuran Silcot Maximizer Cotton.

    Hal tersebut sudah dibuktikan oleh Beauty Enthusiast, Tasya Farasya. Baginya, penggunaan Silcot sukses membuat kulitnya lebih segar dan lembap maksimal. Tentu ini menjadi solusi bagi setiap orang, terutama dirinya.

    “Menjadi cantik itu tentu bukan karena mahir memakai make-up saja, tetapi harus dimulai dari memiliki kulit yang sehat dan lembab. Karena jika kulit kering hasil make-up pasti tidak memuaskan, tidak tahan lama dan pecah-pecah. Jadi sebelum make-up saya menggunakan toner dan setiap malam sebelum tidur saya juga mengaplikasikan liquid skin care," tambah Tasya.

    Lebih detail, Presiden Direktur PT. Uni-Charm Indonesia, Yuji Ishii, membeberkan tujuan dalam menghadirkan kapas berteknologi ini ke Indonesia. Ia berharap ada solusi perawatan bagi kulit orang Indonesia.

    “Misi kami adalah mampu menghadirkan solusi perawatan terbaik untuk para konsumen kami terutama di Indonesia. Sehingga terwujud hidup yang sehat dan bahagia. Oleh karena itu kami menghadirkan Silcot, sebuah inovasi dengan teknologi yang belum pernah ada sebelumnya agar para perempuan Indonesia bisa memiliki kulit yang lebih sehat sehingga lebih percaya diri dalam menjalani aktivitasnya.” jelasnya.

    (FIR)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id