Tips Agar tak Tergoda Mengirim Pesan kepada Mantan

    Raka Lestari - 09 Agustus 2019 13:47 WIB
    Tips Agar tak Tergoda Mengirim Pesan kepada Mantan
    Sebisa mungkin hindari keinginan untuk mengirim pesan kepada mantan pasangan Anda tersebut. (Foto: Rawpixel)
    Jakarta: Mengirim pesan atau melakukan chatting di media sosial dengan mantan pasangan sah-sah saja. Hal itu bisa terjadi karena beberapa alasan, mulai dari urusan pekerjaan, membutuhkan teman cerita, atau mungkin karena Anda masih memiliki perasaan terhadap mantan pasangan.

    Meski demikian, jika mengirim pesan terlalu sering kepada pasangan, bukanlah ide yang baik. Sebisa mungkin hindari keinginan untuk mengirim pesan kepada mantan pasangan Anda tersebut.

    Berikut ini adalah beberapa hal yang bisa Anda lakukan untuk menghindari keinginan mengirim pesan ke mantan pasangan Anda:

    1. Mengirim pesan kepada teman-teman

    Terkadang Anda mungkin hanya berkeinginan untuk mengirim pesan kepada seseorang. Jika hal itu yang terjadi, ketika Anda ingin mengirim pesan kepada mantan pasangan sebaiknya alihkan saja dengan mengirim pesan kepada teman Anda. Teman-teman Anda bisa diandalkan ketika Anda membutuhkan seseorang untuk diajak berbicara.

    2. Pergi berjalan-jalan

    Perubahan suasana dan lingkungan dapat bermanfaat saat Anda ingin mengubah pola pikir Anda. Jika Anda berpikir untuk mengirim pesan kepada mantan Anda, cobalah pertimbangkan untuk berjalan-jalan atau pergi ke luar rumah atau bahkan pergi ke alam. Udara yang segar dapat membantu Anda menyegarkan pikiran.

    3. Menulis pesan dan menyimpannya

    Jika Anda merasa marah kepada mantan dan ingin mengirimkan pesan mengenai kemarahan Anda kepada mereka, cobalah melakukan trik sederhana ini.

    Tuliskan apa saja yang membuat Anda marah kepada mantan, namun tidak perlu mengirimkannya kepada mereka. Anda bisa menyimpannya di buku catatan atau di handphone Anda.

    4. Tidur sebentar

    Ketika Anda merasa kesal atau marah, mengirim pesan kepada mantan mungkin dianggap sebagai pilihan yang tepat. Namun jika Anda tidak benar-benar ingin melakukannya, bisa mencoba untuk tidur sejenak dan rasakan bagaimana perasaan Anda setelah terbangun. Atau jika Anda tidak bisa tidur, bisa menutup mata selama beberapa menit.

    5. Melakukan perawatan diri

    Perawatan diri bisa memiliki dampak yang berbeda-beda pada setiap orang, namun Anda bisa mencobanya. Jika Anda merasa sangat sedih karena sangat merindukan pasangan dan ingin mengirim pesan kepada mereka, cobalah untuk melakukan perawatan diri yang Anda suka untuk membuat Anda merasa lebih baik.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id