Model Kacamata Hitam Terbaik bagi Pria

    Anda Nurlaila - 26 Oktober 2019 15:05 WIB
    Model Kacamata Hitam Terbaik bagi Pria
    ilustrasi---(Foto: Pexels.com)-
    Jakarta: Sepasang kacamata hitam yang fungsional dan gaya akan memperkuat tampilan apapun. Aksesoris satu ini dengan mudah melejitkan penampilan keseluruhan menjadi lebih baik. 

    Dikenakan dengan blazer katun atau celana jins kasual dan t-shirt putih, sepasang kacamata hitam yang tepat adalah nilai tambah bagi penampilan yang makin keren. Jadi, penting memilih gaya kacamata pria terbaik saat ini. Seperti dilansir dari The Trend Spotter, simak beberapa model kacamata yang pantas Anda pertimbangkan untuk melengkapi penampilan Anda.  

    1. Aviator 

    Salah satu model kacamata hitam yang tak lekang waktu sejak diperkenalkan pada 1940-an. Tren kacamata ini tidak pernah hilang dan kerap muncul dalam berbagai koleksi desainer. Terbuat dari frame logam tipis, Aviator dengan bentu persegi dan oval memberi kesan besar pada kacamata ini. Dipasangkan dengan jaket biker kulit atau t-shirt sederhana dan jins, Aviator menimbulkan kesan gaya riang dan bersahaja. Anda juga dapat mengenakan Aviator dengan warna lensa berbeda, seperti oranye metalik atau biru kobalt.
      
    2. Lensa hijau 

    Kacamata berlensa hijau terang seakan mempertegas gaya jalanan pada koleksi musim semi yang modern, segar dan tegas.  Kacamata hitam dengan lensa hijau cerah adalah pendamping sempurna untuk pakaian berwarna putih, hitam, dan sangat cocok dengan ensembel grafis. 

    Pasangan lensa hijau dusk lebih cocok digunakan mereka dengan mereka dengan rambut gelap. Sementara  hijau lebih muda cocok bagi mereka dengan fitur rambut pirang. Saat memilih warna kacamata berlensa hijau, perhatikan warna aksesori lain yang Anda pakai agar tetap seimbang.

    3. Lensa Transparan

    Tren lensa transparan mulai dikenal pada 1970-an  terutama lewat film. Kacamata hitam mudah dimasukkan dalam berbagai penampilan kasual, asalkan warna pakaian yang Anda kenakan adalah warna dasar seperti putih, hitam, coklat dan  abu-abu. Pertimbangkan warna kulit dan bentuk wajah saat memilih kacamata berlensa transparan. Mengingat kacamata lensa transparan memiliki bentuk dan model beragam. 
     
    4. Geometris

    Kacamata hitam geometris menawarkan bentuk persegi panjang bersudut yang mengingatkan pada keriangan mainan lego. Bentuk kacamata ini cenderung cocok digunakan pada bentuk wajah apa pun dan bersahabat pada penampilan kasual. 

    Namun Anda perlu lebih hati-hati karena kacamata hitam ini mungkin tidak cocok dengan bentuk wajah persegi karena semakin menonjolkan bentuk rahang yang kuat. Dari koleksi Prada dan Louis Vuitton musim semi baru-baru ini, kombinasi kacamata hitam geometris dengan sweater bermotif cerah dan celana gelap membuat Anda jadi pusat perhatian.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id