Pelantikan Jokowi, Kaesang Makin Gagah Pakai Jas Slim Fit

    Sunnaholomi Halakrispen - 20 Oktober 2019 16:34 WIB
    Pelantikan Jokowi, Kaesang Makin Gagah Pakai Jas Slim Fit
    Pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024, putra bungsu Jokowi, Kaesang Pengarep, hadir mengenakan jas slim fit. (Foto: Dok. MI/Susanto)
    Jakarta: Pelantikan Joko Widodo sebagai Presiden Republik Indonesia Periode 2019-2024 berlangsung hari ini, Minggu, 20 Oktober 2019. Putra bungsu Jokowi, Kaesang Pengarep, hadir mengenakan jas slim fit.

    Jas yang bentuknya menyesuaikan bentuk tubuh itu memperlihatkan Kaesang semakin gagah. Dilengkapi dengan dasi berwarna merah marun dan kemeja putih menyempurnakan penampilannya.

    Jas berwarna senada dengan dengan Kaesang juga dikenakan sang kakak, Gibran Rakabuming Raka. Bedanya, Gibran melengkapi penampilannya dengan mengenakan dasi berwarna biru dan kemeja putih.

    Jas model slim fit sendiri masih menjadi tren bagi para pria di antara sebagian besar model baju formal. Jas slim fit menjadikan orang yang memakainya terlihat lebih ramping dan memperlihatkan fisik yang gagah. 

    Untuk menemukan baju slim fit yang tepat, harus memerhatikan beberapa hal. Pertama, sesuaikan dengan ukuran dan bentuk tubuh. Jas akan dipotong laser langsung dari kain menyesuaikan dengan selera dan gaya pribadi. 

    Ini hal penting, karena selera dan gaya setiap orang tidaklah sama. Jas yang tidak sesuai dengan gaya Anda bisa membuat tidak nyaman dan cenderung tidak cocok.


    Pelantikan Jokowi, Kaesang Makin Gagah Pakai Jas Slim Fit
    (Kaesang tampil gagah dengan jas slim fit abu-abu. Banyak juga warganet yang mengomentari rambut belah pinggirnya. Foto: Dok. MI/Susanto)

    Slim fit terlihat ramping

    Jas model ini cenderung terlihat bagus pada mereka yang memiliki garis pinggang lebih kecil atau tipe tubuh yang lebih ramping. Namun, bagi Anda yang bertubuh lebih berisi, mengenakan jas slim fit bisa membantu Anda terlihat agak ramping. 

    Sementara itu, jas slim fit awalnya diasosiasikan dengan potongan ala Italia atau Eropa. Pakaian ini dipasangkan pas dengan ukuran tubuh dan tidak menggunakan kain tambahan apa pun.

    Celana yang dipasangkan dengan setelan jas ini ialah celana bahan bermodel lurus atau pas juga menyesuaikan bentuk kaki.

    Selain dua putra Jokowi, hadir juga anak perempuan Presiden, Kahiyang Ayu. Ayang, sapaannya, mengenakan baju kurung kebaya modern berwarna kuning. Di bagian kerah terlihat manik-manik dan dilengkapi dengan selendang batik yang semakin mempercantik penampilannya.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id