Tema Gaun Pengantin Favorit Jessica Iskandar

    Elang Riki Yanuar - 25 Juli 2017 19:55 WIB
    Tema Gaun Pengantin Favorit Jessica Iskandar
    Jessica Iskandar bersama anaknya, El Barack (Foto: dok. pribadi)
    medcom.id, Jakarta: Jessica Iskandar (Jedar) begitu antusias ketika diminta menjadi model gaun pengantin oleh desainer Dominique Nadine untuk sebuah acara pameran pernikahan. Jessica pun tampak cantik mengenakan gaun pengantin bersama sang anak, El Barrack Alexander.

    Dominique Nadine mengaku sengaja memilih bintang film Dealova itu sebagai model. Kebetulan, artis 29 tahun itu suka dengan konsep yang ditawarkannya.

    "Jedar hobinya foto dan suka banget sama konsep nature. Kebetulan kita ada project, mau pameran wedding, konsepnya dazzling forest jadi dia ditawarkan," kata Dominique Nadine dalam keterangan tertulisnya.

    Menurut Nadine, Jedar memang sangat menyukai gaun pengantin bertemakan alam. Jedar pun tak sabar memamerkan gaunnya itu ke hadapan publik.

    Tema Gaun Pengantin Favorit Jessica Iskandar
    Jedar mengajak anaknya, El Barack (Foto: dok. pribadi)

    "Dia bilang unik banget. Yang pasti gaunnya praktis bisa diganti-ganti dalam hitungan detik tanpa perlu harus dijahit-jahit. Dan memang tema rancanganku ini sangat sesuai dengan selera yang diinginkan Jessica temanya," katanya.

    Gaun ini rencananya dibawa Dominique dalam acara Bridestory Market di ICE BSD, Tangerang pada 27 Juli 2017. Dia merancang baju pengantin delapan desain dalam satu baju dengan sentuhan alam.

    "Jadi ada aksen ranting, daun, dan burung-burung. Dengan sentuhan kristal bulu dan custom embroideries jadi tetap memukau mewah, berkilau, tapi tetap kembali ke alam. Bisa delapan gaya dalam satu baju pernikahan yang praktis bisa diganti dalam hitungan detik tanpa perlu harus dijahit-jahit," urainya.


     

    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id