Tambahkan Petualangan Kecil demi Menghasilkan Seks yang Hebat

    Timi Trieska Dara - 13 Desember 2019 18:15 WIB
    Tambahkan Petualangan Kecil demi Menghasilkan Seks yang Hebat
    Sebagai istri, Anda perlu memikirkan cara untuk menarik minat suami melakukan seks di luar kamar tidur. (Foto: Ilustrasi Pexels)
    Jakarta: Berhubungan seks normalnya menjadi kunci kehangatan pasangan suami istri. Namun, bagaimana jika berhubungan seks dengan suami terasa seperti sebuah rutinitas yang akhirnya menghadirkan kebosanan? Perlukah mencoba petualangan kecil untuk seks yang hebat?

    Pertama, sadari bahwa pria memiliki ego yang halus dan tidak pernah ingin mendengar bahwa mereka bukan hadiah Tuhan untuk wanita di tempat tidur. Bagaimanapun tetap saja, Anda harus berbicara dengan suami Anda.

    Lakukan saja di luar kamar dan dengan cara yang penuh kasih. Lihatlah peran yang Anda mainkan juga. Sudahkah Anda mencoba memulai seks yang lebih mengejutkan?

    Setelah Anda melakukan dialog dan disesuaikan dengan kondisi medis yang baik-baik saja, pikirkan cara untuk menarik minatnya melakukan seks di luar kamar tidur. Sebagai contoh, di kamar mandi, gunakanlan handuk sebentar saja.

    Kemudian, perangsangan dimulai dengan memacunya. Lakukan dengan spontan, maka Anda akan dapat meningkatkan ketegangannya. Sebab cara ini bisa membangun keintiman, kepercayaan, agar menghasilkan seks yang hebat.

    Seks juga dapat menyenangkan, andai Anda dan pasangan mencoba beberapa trik di bawah ini:
    1. Lupakan siklus Anda
    Jendela ajaib ovulasi juga bisa menjadi jebakan yang mencekik hasrat. Ingat, dorongan seksual Anda tidak sepenuhnya terkait dengan pelepasan sel telur Anda.

    Jadi jangan putuskan aksinya saat kesuburan Anda surut. Berhubungan sekslah saat Anda ingin sepanjang bulan. Sebab itu bisa menjadi penghilang tekanan.

    2. Lakukan segalanya
    Saling memijat, dan lakukan kontak intim di luar kamar. Pelukan yang lama dan kuat setiap hari akan membuat perbedaan dalam kegiatan seks Anda.

    3. Rangkul imajinasi Anda
    Berfantasi seks seakan di sebuah kamar hotel yang mewah atau kolam renang itu bukan sesuatu hal yang berlebihan. Jika itu membumbui segalanya, itu tidak apa-apa.

    (FIR)


    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id