Tren Make Up 2020

    Raka Lestari - 29 Desember 2019 10:39 WIB
    Tren Make Up 2020
    Berikut ini adalah beberapa tren di dunia kecantikan pada 2020. (Foto: Ilustrasi. Dok. Pexels.com)
    Jakarta: Setiap pergantian tahun, tren make up akan berganti dari tahun sebelumnya. Di tahun 2020 mendatang, tren make up akan berubah menjadi sesuatu yang lebih lembut, sampai tampilan bibir yang lebih balmy menggantikan tren lipstik matte yang sudah cukup tenar di tahun-tahun sebelumnya.

    Berikut ini adalah beberapa tren di dunia kecantikan pada 2020 mendatang seperti dilansir dari Refinery29:

    1. Glossy lips

    Penata rias selebriti asal Amerika Serikat, Nikki DeRoest mengatakan bahwa di tahun 2020 mendatang, tren warna lipstik akan lebih mengarah kepada warna nude yang tipis dan earth tone.

    Dan tampilan lipstik di 2020 juga lebih cenderung glossy, dengan sedikit warna yang berkilau, kebalikan dari lipstik dengan tampilan matte.

    Tren Make Up 2020
    (DeRoest adalah salah satu make up artist ternama di Hollywood Dan menurutnya salah satu yang akan trendi di tahun 2020 adalah water-tint foundation. Foto: Dok. Instagram Nikki DeRoest/@nikkideroest)

    2. Liquid higlight

    Salah satu teknik terbaru di tahun 2020 mendatang adalah pre-highlight. DeRoest memberitahukan bahwa cara terbaik untuk mendapatkan riasan yang glowing adalah dengan menambahkan liquid highlighter sebelum menggunakan foundation.

    “Setelah menggunakan moisturizer, ulaskan liquid highlighter ke tulang pipi, dahi, sampai hidung.”

    3. Water-tint foundation 

    Pada tahun 2020, tampilan make up setipis mungkin menjadi salah satu tren yang mungkin banyak dilakukan. “Menurut saya, di tahun 2020 akan semakin banyak orang menggunakan water-tint foundation sebagai foundation,” ujar DeRoest.

    “Tidak perlu terlihat menggunakan foundation yang terlalu tebal, watert-tint foundation menghasilkan tampilan yang glowing sehingga seakan-akan tidak menggunakan foundation.”

    4. Glitter eyeshadow 

    Glitter eyeshadow merupakan salah satu tren yang akan hadir pada 2020 dan warna baru yang mungkin akan tren adalah romantic lavender. “Ada banyak warna baru yang mungkin muncul tapi saya pikir warna-warna bernuansa ungu akan mulai bermunculan,” kata DeRoest.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id