Rahasia Anti-Penuaan Selebriti

    Timi Trieska Dara - 21 Desember 2019 14:03 WIB
    Rahasia Anti-Penuaan Selebriti
    Penampilan muda artis sering merupakan hasil dari riasan rambut dan make up yang sangat bagus.(Ilustrasi/Pexels).
    Jakarta: Kebanyakan orang suka berspekulasi bahwa bintang Hollywood yang terlihat awet muda telah menjalani operasi plastik. Padahal penampilan muda mereka sering merupakan hasil dari riasan rambut dan make up yang sangat bagus.

    Dilansir dari Better Homes & Garden, pro kecantikan top membeberkan rahasia memberikan klien selebriti mereka kulit bercahaya, rambut tebal, bibir penuh, dan banyak lagi.

    Rahasia 1, Gunakan pelembab

    "Kulit yang memiliki cahaya alami terlihat sehat dan awet muda," kata penata rias selebriti Troy Jensen.

    Untuk mendapatkan tampilan yang segar dan terlihat lembab, Jensen menggunakan krim pelembab terlebih dahulu dan menambahkannya dengan serum wajah. Dia kemudian melapisi foundation akhir yang ringan dan alami yang memungkinkan kilau di bawahnya masuk.

    Kami menyukai Elizabeth Arden Flawless Finish Mousse Foundation. Pengalih cahaya instan: Bubuk. Jangan gunakan itu. "Bedak tabur bisa membuat kulitnya kusam dan terlihat seperti cakey setelah beberapa jam," terangnya.

    Kami suka bagaimana Angelina Jolie selalu terlihat bercahaya.

    Rahasia 2, Gunakan Blush Secara Strategis

    Blush selalu jadi anti-penuaan simple karena menambahkan semburat warna pada wajah Anda. Tetapi lebih khusus lagi, krim perona pipi menambah efek lembab dan mengaplikasikannya tinggi pada tulang pipi membuat wajah langsung terangkat, kata Jensen.

    "Hindari memadukan warna terlalu rendah - itu bisa menyeret wajah ke bawah," katanya. Pilihannya untuk pipi: Girlactik Beauty's Cream Blush in Pink.

    Cantik dalam warna pink: Cate Blanchett tahu blush on bisa sangat membangkitkan semangat.

    Rahasia 3, Kuncir Kuda tidak hanya untuk Gym


    Gaya sederhana dapat membantu menentang gravitasi. Ponytail yang diletakkan lebih tinggi di kepalanya menciptakan ilusi wajah yang lebih terangkat. Agar penampilan Anda terlihat chic, dan tidak seperti pemandu sorak, penata rambut selebriti Marc Anthony mengatakan agar tetap halus dan kencang. "Saat mengenakan kuncir kuda tinggi, penting dipoles," katanya.

    Jinakkan dengan Anthony's Oil of Morocco Argan Oil Treatment. Kunci juga: Sembunyikan karet rambut dengan membungkusnya dengan sebagian kecil rambut Anda.

    Kami menyukai bagaimana kuncir poni tinggi Eva Longoria menempatkan tulang pipi yang terpahat di tengah panggung.

    Rahasia 4, Gloss tidak hanya untuk Remaja

    Sedikit kilau membuat Anda terlihat lebih muda. "Untuk bibir yang penuh dan cantik, tambahkan lips gloss yang mengilap di tengah bibir," kata Jensen.

    Trik profesional ini menangkap cahaya, membuat bibir terlihat poutier. Coba Revlon ColorBurst Lip Gloss in Crystal Water di atas bentuk bibir apa pun.

    Kami melihat beberapa kilau bibir tengah pada Olivia Wilde.

    Rahasia 5, Poni itu Seperti Botox


    Anthony menyebut poni sebagai "facelift Prancis." Poni pinggiran menyembunyikan garis dahi, jelas dia. "Itu juga bisa menyamarkan mata murung, dan, ketika dipotong di sudut kanan, bisa mengaburkan crow's feet (kerutan di sudut luar mata)," kata Anthony.

    Reese Witherspoon telah menjadikan poni bagian dari gaya khasnya.





    (YDH)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id