Ide Pakaian Jin Hitam yang Perlu Anda Coba

    Timi Trieska Dara - 17 Oktober 2019 17:13 WIB
    Ide Pakaian Jin Hitam yang Perlu Anda Coba
    Sontek ide paduan jin hitam untuk berbagai gaya. (Foto: Pexels.com)

    Jakarta: Tidak dapat disangkal bahwa celana jin hitam adalah beberapa celana yang paling serbaguna. Berkat penampilan bagus dan rona netral, celana ini cocok untuk siapa saja dan bisa untuk hampir semua kesempatan.

    Namun, jin hitam sering kali sulit untuk bergaya, terutama jika Anda terbiasa mengenakan denim biru standar. Untungnya, kami dapat membantu Anda mengenakan celana yang wajib dimiliki ini jadi seperti bintang.


    Baik berpakaian untuk makan siang bersama teman atau menghabiskan malam di kota, kami memiliki banyak tampilan inspirasional yang akan Anda sukai. Inilah pilihan ide pakaian jin hitam keren untuk bergaya.


    Ide Pakaian Jin Hitam yang Perlu Anda Coba
    (Warna hitam dan coklat juga bisa Anda coba dan tidak menutup kemungkinan warna lainnya. Foto: Dok. Thetrendspotter.net)

    Baju warna apa yang cocok dipakai dengan jin hitam?

    Jin hitam dapat digunakan dengan kemeja dan atasan berbagai warna. Secara khusus, kemeja putih membuat pilihan yang sangat baik karena menciptakan penampilan monokromatik yang stylish.

    Demikian juga abu-abu bisa menjadi pilihan yang menarik. Namun, putih dan abu-abu bukan satu-satunya warna yang dapat Anda kenakan dengan jin hitam. Hitam dan coklat juga bisa Anda coba dan tidak menutup kemungkinan warna lainnya.

    Sepatu apa yang harus dipakai dengan jin hitam?

    Jin hitam dapat terlihat gaya dengan berbagai sepatu, tergantung pada gaya dan kesempatan mereka. Bot adalah pilihan yang luar biasa dan keren dengan berbagai pakaian.

    Coba saja sepatu bot berhak untuk pakaian bergaya, sepatu bot datar untuk tampilan kasual atau sepatu bot over-the-knee untuk gaya musim dingin (hujan kalau di sini) bisa jadi tampilan yang lucu.

    Jika Anda ingin memakai alas kaki selain sepatu bot, pertimbangkan sepatu kets untuk estetika yang santai atau pumps ujung runcing untuk acara-acara penting. Selama musim panas, Anda juga dapat mencoba memadukan jin hitam Anda dengan slide atau flat-toe tertutup.

    Ide Pakaian Jin Hitam yang Perlu Anda Coba
    (Jin hitam hampir mengelebui mata, sehingga bisa membuat Anda terlihat lebih langsing dan lebih tinggi. Foto: Dok. Thetrendspotter.net)

    Pakaian ripped jin hitam

    Jin hitam secara alami tampil edgy. Tapi, tambahkan beberapa robekan jangan terlalu banyak untuk tampilan rock and roll. Sempurna untuk style tangguh, celana jin hitam robek menambah keren dengan pakaian apa pun.

    Lengkapi penampilan dengan campuran barang-barang yang berat dan apik, seperti jaket pilot berpotongan shearling dan slogan tee.

    Pakaian skinny jin hitam

    Meskipun jin hitam hadir dalam banyak gaya, desain skinny adalah beberapa yang paling serbaguna. Jadi, jika Anda baru mengenal dunia denim gelap, itu adalah pilihan terbaik Anda.

    Berkat penampilannya yang ramping dan lugas, hitam, skinny jin dapat dengan mudah didandani. Dengan demikian, mereka dapat digunakan untuk pakaian kasual dan penampilan yang lebih gaya.

    Selain itu, celana jin hitam dan skinny juga sangat bagus menciptakan penampilan kaki yang panjang dan ramping. Untuk melanjutkan efek itu, Anda juga dapat menambahkan sepatu bot hitam bertumit.

    Ide Pakaian Jin Hitam yang Perlu Anda Coba
    (Jin hitam cocok untuk berbagai acara. Paduan t-shirt dengan jin hitam juga merupakan tampilan yang santai dam tetap keren. Jangan ragu juga untuk gunakan jin hitam yang telah belel. Foto: Dok. Thetrendspotter.net)

    Pakaian kasual jin hitam

    Sementara celana jin hitam dapat disesuaikan dengan berbagai kesempatan, mereka paling mudah dipakai secara kasual. Saat mengenakan celana jin hitam untuk tampilan kasual, ingatlah untuk tetap terlihat santai dan minimal.

    Apakah dikenakan dengan jaket dan sepatu denim atau sweater dan sepatu bot yang nyaman, celana jin hitam bisa terlihat fantastis. Jadi, tidak perlu menambahkan terlalu banyak warna atau hiasan untuk memakukan gaya ini.

    Cara memakai celana jin hitam

    1. Pasangkan jin hitam dengan atasan dalam warna-warna netral, seperti putih, abu-abu dan hitam, atau warna musim dingin yang kaya seperti merah anggur atau khaki.
    2. Untuk alas kaki, sepatu bot bisa jadi andalan Anda. Sepatu kets, pakaian kasual, dan sepatu hak tampak stylist dengan setelan yang Anda tambah.
    3. Untuk mengenakan jin hitam di musim hujan, pilihlah lapisan dan gaya chunky di atasnya, seperti sweater rajutan-kabel dan jaket puffer.
    4. Untuk mengenakan jin hitam di musim panas, pasangkan dengan t-shirt dan blazer ringan atau jaket denim dan tambahkan slide atau sepatu putih.
    5. Pilih celana jin hitam skinny untuk tampilan bagus untuk hampir semua kesempatan.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id