4 Prinsip Fashion ala Nooré

    Kumara Anggita - 20 November 2019 12:00 WIB
    4 Prinsip Fashion ala Nooré
    Peragaan busana kolaborasi Noore X Jenahara di Lapangan Bulu Tangkis, GBK Arena (Foto: Kumara/Medcom.id)
    Jakarta: Nooré dikenal sebagai produk fashion untuk para perempuan berhijab yang sporty. Ini karena pakaian-pakaian yang mereka desain, nyaman digunakan.

    Usut punya usut, ternyata dalam setiap desainnya, pasti ada empat pertimbangan yang tidak pernah luput. Salah satunya adalah selalu mementingkan aspek kesehatan.

    Nah, COO sekaligus founder Noore, Adhidharma Sudradjat mencoba membeberkan rahasia kesuksesan itu. Setidaknya ada empat prinsip Nooré dalam memproduksi koleksi busana mereka. Di antaranya:

    -Kesopanan

    Menjaga adab dan kepantasan seorang muslimah berpakaian ketika berolahraga dan menerima saran dari ahli agama tentang itu.

    -Keindahan

    Terbuka pada gaya dan kecenderungan mode masa kini.

    -Kenyamanan

    Hanya menggunakan bahan terbaik dalam memproduksi koleksinya. Selain itu tak lupa mempertimbangkan usul dari atlet dan pengguna Nooré.

    -Kesehatan

    Peduli terhadap dampak kesehatan. Misalnya menggunakan bahan yang melindungi kulit dari paparan sinar Ultraviolet, antibakteri, ringan, dan memudahkan sirkulasi udara. Sehingga menghangatkan ketika dikenakan dalam air.

    "Jadi baju-baju Nooré tidak hanya cocok untuk berolahraga saja karena setiap potong busana pada koleksi kapsul Nooré peduli pada keindahan dan mudah untuk dipadupadankan," ujar COO sekaligus founder Nooré, Adhidharma Sudradjat.

    "Bahkan kami mulai memproduksi koleksi dengan konsep baru. Di mana baju-baju Nooré dapat digunakan sebelum, selama, dan setelah berolahraga. Terutama perempuan urban yang sehat yang aktif serta ingin tampil bergaya ringkas, nyaman, dan modern, dengan harga yang ringan dan bersahabat di kantong. Untuk koleksi pertama ini, kami bekerja sama dengan Jenahara," terangnya.

    Kemarin, Noore X Jenahara sukses memamerkan keindahan busana untuk perempuan berhijab yang juga pelaku olahraga. Peragaan busana diselenggarakan di Lapangan Bulu Tangkis GBK Arena, Jakarta.

    Genessence menjadi tema yang diangkat mereka. Genessence merupakan penggalan dua kata yang disatukan, antara 'genesis' untuk menggambarkan desain Nooré yang aktif, serta 'essence' yang mewakili intisari dan esensi desain Jenahara.

    Napas desain ala Jepang yang ringkas, modern, serbalonggar, menjadi inspirasi Jenahara untuk menggambarkan kebebasan dalam bergerak sekaligus tampil modis.



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id