8 Makanan untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

    Timi Trieska Dara - 08 Januari 2020 19:00 WIB
    8 Makanan untuk Meningkatkan Jumlah Sperma
    Pisang telah ditemukan meningkatkan libido pria dan mengatur hormon seks karena enzim yang disebut bromelain. (Foto: Pixabay)
    Jakarta: Jumlah sperma yang rendah sering dikaitkan dengan kekurangan seng (zinc) atau kekurangan vitamin esensial. Sehingga, membuat perubahan menu makanan bisa menjadi cara cerdas untuk meningkatkan jumlah sperma suami Anda.

    Paling penting, pastikan suami Anda cukup berolahraga. Beberapa penelitian pada pria dengan kelebihan berat badan atau obesitas menunjukkan bahwa jumlah sperma meningkat ketika mereka kehilangan berat badan. Kemudian lengkapi dengan makanan berikut untuk meningkatkan jumlah sperma.

    1. Tiram untuk produksi sperma

    Tiram adalah salah satu sumber seng terbaik bagi pria, yang membantu produksi sperma. Manfaat tambahannya adalah afrodisiak. Sekitar 50 gram tiram per hari mengandung afrodisiak 15mg dan Anda akan menghasilkan bayi sebelum Anda menyadarinya! Jika dompet Anda tidak cukup, sumber seng besar lainnya adalah kalkun, biji labu, lobster, atau bisa juga kerang.

    2. Cokelat hitam untuk antioksidan

    Cokelat hitam mengandung asam amino yang telah terbukti menggandakan volume sperma. Ini juga tinggi antioksidan, cukup untuk menyaingi buah delima dan acai.

    8 Makanan untuk Meningkatkan Jumlah Sperma

    Antioksidan adalah senjata hebat melawan radikal bebas, molekul kecil jahat yang ditemukan dalam polusi dan racun yang terkait dengan infertilitas pria. Tapi jangan berlebihan, menambah berat badan dapat menyebabkan ketidakseimbangan dalam testosteron yang bisa menurunkan jumlah sperma suami Anda. Beberapa potong cokelat hitam sehari cukup.

    3. Bawang putih untuk motilitas sperma

    Jika aromanya yang kuat tidak membuat Anda terganggu, bawang putih adalah pendorong produksi sperma yang baik. Mengandung dua elemen ajaib - allicin, yang meningkatkan aliran darah ke organ seksualnya dan melindungi sperma dari kerusakan, dan selenium, antioksidan yang meningkatkan motilitas sperma. Idealnya, dalam sehari suami Anda bisa mengonsumsinya satu hingga dua siung bawang putih dalam.

    4. Pisang untuk libido

    Pisang telah ditemukan meningkatkan libido pria dan mengatur hormon seks karena enzim yang disebut bromelain. Pisang juga penuh dengan vitamin C, A dan B1 yang akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk memproduksi sperma.

    5. Brokoli untuk perenang yang ceria

    Kekurangan vitamin A adalah penyebab umum kesuburan yang rendah, karena kekurangan vitamin A membuat sperma suami Anda lamban. Brokoli dikemas dengan vitamin A, seperti paprika merah, bayam, aprikot, ubi jalar, dan wortel.

    6. Asparagus untuk volume

    Asparagus adalah senjata lain melawan radikal bebas yang jahat itu. Asparagus juga mengandung vitamin C, yang melindungi sperma dari kerusakan dan meningkatkan motilitas dan volumenya. Sehingga pria akan memiliki lebih banyak jiwa perenang dan mereka akan bergerak lebih cepat.

    7. Kacang untuk jumlah sperma

    Asam lemak omega-3 meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin - dan kacang adalah sumber yang fantastis. Camilan enak untuk di perjalanan, dan bisa ditaburkan dengan sereal atau hidangan penutup. Sumber asam lemak omega-3 yang baik lainnya adalah kepiting, salmon, ayam, dan biji labu.

    8. Ginseng untuk testosteron

    Akar afrodisiak ini telah digunakan untuk mengobati infertilitas selama ratusan tahun. Ginseng meningkatkan kadar testosteron dan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, dan beberapa mengklaim bahkan mengobati disfungsi ereksi. Gingseng bisa dipadukan dengan teh atau merebus akar ginseng kering setiap hari untuk meningkatkan sperma.
     



    (FIR)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id