Bidik Pasar Mama Muda, Jims Honey Gandeng Eriska Rein

    Elang Riki Yanuar - 17 Maret 2020 21:09 WIB
    Bidik Pasar Mama Muda, Jims Honey Gandeng Eriska Rein
    Eriska Rein dan Hanny (Foto: ist)
    Jakarta: Eriska Rein meluncurkan tas hasil rancangannya bekerjasama dengan Jims Honey. Dari tiga desain tas yang dihadirkan, lebih dari 16 ribu produk Jims Honey x Eriska Rein langsung terjual hanya dalam waktu kurang 30 menit.

    Dari total tiga desain yang dihadirkan, varian Eriska Bag totalnya mencapai lebih dari 4.700 piece. Sedangkan untuk Rein Bag totalnya lebih dari 2.700 piece dan untuk Star Mini Bag mencapai lebih dari 9.000 piece.

    "Aku terharu juga sih kurang dari setengah jam sudah habis 16 ribu. Padahal ini kolaborasi pertama dengan brand tas lokal yang produknya keren banget. Bersyukur bisa dikasih kepercayaan," kata Eriska Rein di Jakarta.

    Sebelum kerjasama dengan Jims Honey, bintang film A Man Called Ahok sudah melakoni bisnis lain seperti kuliner dan fashion. Sementara bagi Jims Honey, mereka sebelumnya sudah berkolaborasi dengan artis lain seperti Okie Agustina dan Cynthia Wijaya. Kali ini, Jims Honey punya alasan kuat memilih Eriska.

    "Eriska itu cantik, smart, dan punya rasa totalitas dalam bekerja sama. Kolaborasi dengan Eriska kita seperti gandengan tangan. Ada tiga desain yang kami kolaborasikan antara dua ide kami, yakni simpel dan klasik," kata owner Jims Honey, Hanny Zeng.

    Bidik Pasar Mama Muda, Jims Honey Gandeng Eriska Rein

    Tiga produk yang dihadirkan terpinspirasi dari kebiasaan para mama muda. Karena itu, produk yang dihadirkan dibuat dalam dua model. Pertama berukuran kecil dan satu model berkapasitas agak besar untuk menyimpan lebih banyak barang.

    "Kita ini kan mami-mami muda. Ada sebagian keibuan dan sebagian lagi masih seperti ABG makanya kita bikin dua model untuk anak muda dan yang lebih besar itu untuk wanita yang suka membawa barang lebih banyak," jelas Hanny.

    Bagi Eriska, kolaborasinya dengan Jims Honey membuatnya lebih belajar menekuni dunia bisnis. Apalagi dia sudah menganggap Hanny sudah seperti keluarga sendiri sehingga saling terbuka dan kerap berdiskusi mengenai berbagai hal.

    "Aku bersyukur karena semua tim welcome.  Aku juga menggunakan produk Jims Honey karena ingin ikut berkontribusi mencintai produk lokal Indonesia," tutupnya.



    (ELG)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id