Tips Jitu Atta Halilintar Bimbing 10 Adik

    Sunnaholomi Halakrispen - 17 April 2019 19:40 WIB
    Tips Jitu Atta Halilintar Bimbing 10 Adik
    (Di tengah kesibukannya, Atta Halilintar tetap berkomitmen untuk menjadi pemimpin para adiknya. (Foto: Dok. Medcom.id/Wijokongko)
    Atta Halilintar mungkin merupakan salah satu Content Creator yang sedang naik daun. Dia terkenal dengan konten-konten yang menarik di channel YouTube miliknya. Namun siapa sangka, pria berusia 24 tahun itu tidak mendapatkan ketenaran dengan cara yang mudah. Dia mengaku harus mulai dari bawah, agar bisa menjadi kesatria di mata 10 orang adiknya.

    Jakarta:
    Kehidupan Content Creator kondang, Atta Halilintar, selalu saja menarik untuk disimak. Salah satunya tentang bagaimana pria 24 tahun ini memimpin keluarga di tengah kesibukannya.

    Sebagai anak sulung, Atta mengaku memiliki tanggung jawab besar membimbing saudara-saudaranya. Apalagi, Atta yang berasal dari keluarga Gen Halilintar ini memiliki 10 orang adik.

    "Aku harus jadi contoh buat semuanya," ujar Atta kepada Medcom.id di sela special event Pemilu Bahagia, di Studio 3 MetroTV, Jakarta Barat, Rabu, 17 April 2019.

    Atta mengaku memiliki cara jitu dalam membimbing adik-adiknya agar menjadi orang yang lebih baik. Bukan dengan cara mendikte ataupun menggurui, Atta memilih membimbing saudaranya dengan menjadi contoh teladan.

    (Baca juga: Tips Raih Jutaan Subscriber dari Atta Halilintar sang Raja Youtube Asia Tenggara)

    Tips Jitu Atta Halilintar Bimbing 10 Adik
    (Sebagai anak sulung, Atta Halilintar punya tips jitu dalam membimbing 10 orang adiknya. Foto: Medcom.id/Natalie)

    Guna menjadi contoh yang baik, Atta memilih untuk memaksimalkan kualitas hidupnya terlebih dahulu sebelum ditiru oleh adik-adiknya. Salah satu caranya adalah dengan mengembangkan prinsip untuk tidak meminta uang saku dari orang tua yang telah ditanamkannya sejak kecil.

    "Berarti (berpatokan) dari kecil mereka lihat abangnya mandiri," tuturnya.

    Hal itu dia mulai dari menjual nomor telepon seluler hingga menjual telepon genggam. Kemudian, untuk mendapatkan penghasilan yang lebih besar dalam menunjang kehidupannya, ia menjual mobil bekas.

    Hingga kini, pemilik 14 juta subscriber di Youtube tersebut sudah memiliki beragam mega bisnis. Salah satu mega bisnisnya yang paling terkenal adalah konveksi.

    "(Adik aku mikir) abang aku YouTubenya keren,” ungkap dia.

    Selain itu, Atta pun terus mengeksplorasi keahliannya untuk lebih mengembangkan bisnisnya. Ia juga mengaku selalu ingin mencoba hal baru dalam YouTube channelnya, agar bisa diikuti oleh adik-adiknya.

    “Jadi mereka bikin juga. Tapi ada satu adik aku yang bikin bareng namanya Saaih dan dia termasuk content creator yang subscribernya banyak, ada 6 juta," tandasnya.





    (TIN)

    Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?

    Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

    Ikuti langkah berikut ini untuk mendapatkan notifikasi

    1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
    2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
    3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
    4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

    Anda Selesai.

    Powered by Medcom.id