Wujudkan Harapan Pelanggan Bersama McDonald's

Dhaifurrakhman Abas - 10 Januari 2019 18:31 wib
McD kembali akan mewujudkan harapan konsumen setianya melalui
McD kembali akan mewujudkan harapan konsumen setianya melalui kompetisi foto selfie di Instagram. (Foto: Dok. Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)

Jakarta: Ada kabar gembira buat para penggemar setia McDonald's Indonesia! Awal tahun ini, Mcd kembali akan mewujudkan harapan konsumen setianya melalui kompetisi foto selfie di instagram.

"Sesuai dengan tema campaign kami, McD akan mewujudkan harapan dari pelanggan," kata Caroline Kurniadjadja, Associate Director of Marketing McDonald's Indonesia, di Sarinah, Kamis 10 Januari 2019.

Sama halnya dengan tahun lalu, kompetisi bertajuk #RayakanHarapan2.0 ini bakal mencari tiga orang pemenang dengan impian terbaik. Kompetisi yang diselenggarakan pada Januari hingga Februari 2019 ini juga akan dijamin berlangsung seru.

Adapun mekanisme perlombaan yang dilakukan dengan memosting foto selfie Anda ke media sosial Instagram dengan latar template McDonald's. Templete yang dimaksud bisa Anda dapatkan dari highlight Instastory @McDonaldsID.


(McD kembali akan mewujudkan harapan konsumen setianya melalui kompetisi foto selfie di instagram. Foto: Dok. Medcom.id/Dhaifurrakhman Abas)
 
(Baca juga: McDonald’s Gelar Sarapan Bersama di National Breakfast Day)

Screenshoot templete di instastory tersebut. Kemudian tuliskan harapan berikut usaha yang telah Anda lakukan untuk menggapai impian yang ingin diwujudkan,” ujarnya.

Sebelum memosting hasil foto di Instagram, berikan hastag #RayakanHarapan2.0 pada foto yang bakal diunggah. Jangan lupa tag foto unggahan Anda dengan melakukan mention ke akun Instagram @McDonaldsID.

Kompetisi foto ini bakal dilakukan dalam tiga periode. Periode pertama akan diselenggarakan pada 10 Januari sampai 25 Januari 2018. Pada periode kedua, kompetisi ini akan dimulai pada 26 Januari hingga 9 Februari 2018. Sementara periode ketiga akan dimulai pada 10 Februari dan berakhir pada 24 Februari 2018.

Anda boleh menulis apa saja harapan yang ingin diwujudkan. Namun sedikit tips, Anda dianjurkan untuk memberikan harapan yang menginspirasi dan bisa mengunggah empati. “Jika kita punya harapan dan keingingan, yakinlah bisa terwujud dengan usaha dan percaya,” tandasnya.




(TIN)


BACA JUGA
BERITA LAINNYA

Cara untuk mendapatkan Berita terbaru dari kami.

  1. Akses Pengaturan/Setting Browser Anda
  2. Akses Notifications pada Pengaturan/Setting Browser Anda
  3. Cari https://m.medcom.id pada List Sites Notifications
  4. Klik Allow pada List Notifications tersebut

Anda Selesai.

Powered by Medcom.id

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.